Satroni Warung Kelontong, Komplotan Rampok Gasak Motor di Bekasi

Kamis, 08 Desember 2022 - 07:04 WIB
loading...
Satroni Warung Kelontong, Komplotan Rampok Gasak Motor di Bekasi
Perampok bersenjata tajam merampok warga di warung kelontong Perumahan Puri, Desa Karangsatria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Komplotan perampok bersenjata tajam merampok seorang warga yang berbelanja di warung kelontong Perumahan Puri, Desa Karangsatria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Para pelaku merampas sepeda motor korban yang sedang berbelanja tersebut.

Aksi perampokan ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (7/12/2022) pukul 03.00 WIB. Baca juga: Waspada! Begal Pantat Perempuan Berkeliaran di Bekasi

Dalam rekaman CCTV terlihat seorang pria memakai helm serta jaket berwarna biru sedang berbelanja. Tak berselang lama, sejumlah pelaku datang menentang senjata tajam dan mengancam korban yang sedang berbelanja di warung tersebut.

Dua orang pelaku yang membawa senjata tajam masuk sambil mengancam beberapa orang yang berada di warung itu sendiri. Bahkan sambil mengayunkan senjata tajam, para pelaku mengancam akan membunuh bila ada yang melakukan perlawanan.

Sejumlah pelaku lain yang berada di luar warung tersebut langsung mengambil motor milik seseorang yang sedang berbelanja di warung tersebut. Baca juga: Horor! Begal Selangkangan Berkeliaran di Jalan Kalimalang Bekasi

Karena merasa motor miliknya ingin dirampas, pemilik motor tersebut berupaya melakukan perlawanan. Namun, para pelaku yang membawa senjata tajam mengancam dengan mengayunkan senjata tajam ke pemilik motor.

“Apa lu, mati lu nanti,” ujar salah seorang pelaku. Usai motornya dibawa kabur para pelaku, korban berusaha melakukan pengejaran. Namun para pelaku berhasil kabur.



Kanit Reskrim Polsek Tambun, Iptu Trisno mengatakan, telah menerima informasi perampokan tersebut. ”Kami baru mendapatkan informasi tersebut. Tim di lapangan segera melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi dan korban,” ucap Trisno.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4491 seconds (11.210#12.26)