Terbengkalai, Dishub DKI Evaluasi Layanan Sepeda Bike Sharing

Rabu, 30 November 2022 - 08:24 WIB
loading...
Terbengkalai, Dishub DKI Evaluasi Layanan Sepeda Bike Sharing
Sejumlah masyarakat tengah menikmati layanan bike sharing. Layanan sepeda ini ada di sejumlah titik Ibu Kota Jakarta. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Bidang Angkutan Jalan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta , Yayat Sudrajat mengakui menarik ratusan sepeda layanan 'bike sharing' yang terbengkalai di sejumlah titik Jakarta secata bertahap. Selain itu, dia menyebut program layanan sepeda tersebut akan dievaluasi guna meningkatkan pelayanan .

"Secara bertahap sepeda sepeda tersebut turut dievaluasi dan yang tidak memenuhi kriteria secara bertahap ditarik dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanannya," kata Yayat saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 29 November 2022.

Yayat menambahkan, ratusan sepeda 'Gowes' berwarna merah telah diangkat dari 67 titik layanan 'bike sharing' tersebut. "Ada 218 sepeda Gowes telah diangkat dan tidak dioperasikan dari total 417," ucap Yayat.

Sebagai informasi, sejumlah sepeda 'bike sharing' terlihat terbengkalai mulai dari jok yang robek, rante putus, dan karatan. Bahkan, warna sudah mulai memudarnya imbas tak terawat. Berikutsembilantitik lokasi bike sharing:
1. Stasiun MRT Bundaran HI
2. Halte Bus Pelican Crossing Bundaran HI sisi Timur
3. Halte Bus Pelican Crossing Bundaran HI sisi Barat
4. Depan Gedung Sinar Mas
5. Halte Bus Balai Kota Sisi Selatan
6. Stasiun Tanah Abang
7. Wali Kota Jakarta Pusat/Museum Prasasti
8. Gedung Dinas Teknis Abdul Muis
9. Gedung Dinas Teknis Jatibaru.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0146 seconds (0.1#10.140)