Pemotor Jatuh dari Flyover Kemayoran Meninggal saat Dibawa ke RSUD Koja

Selasa, 29 November 2022 - 14:13 WIB
loading...
Pemotor Jatuh dari Flyover Kemayoran Meninggal saat Dibawa ke RSUD Koja
Pemotor berinisial IM (20) yang jatuh dari Flyover Kemayoran meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RSUD Koja, Jakarta Utara. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Pemotor berinisial IM (20) yang jatuh dari Flyover Kemayoran meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RSUD Koja, Jakarta Utara. Korban kehilangan kendali lalu oleng ke kanan dan menabrak pagar beton sisi kanan jalan.

Kanit Laka Lantas Satuan Wilayah Jakarta Utara AKP Edi Wibowo mengatakan IM berboncengan dengan IA (18) melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Benyamin Sueb. Sesampainya di Flyover Kemayoran, sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan korban kehilangan kendali kemudian oleng ke kanan hingga menabrak pagar beton sisi kanan jalan.
Baca juga: Jatuh dari Flyover Kemayoran, Pengendara Motor Kritis

"Pengendaranya jatuh di antara sela-sela flyover, sedangkan penumpangnya juga jatuh namun di flyover," ujar Edi, Selasa (29/11/2022).

"Berakibat pengendara meninggal dunia di perjalanan menuju rumah sakit dan penumpangnya mengalami luka-luka," sambungnya.

Kecelakaan tunggal di Flyover Kemayoran persisnya depan pintu masuk timur Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara terjadi pada Senin (28/11/2022). Pengendara motor menabrak pembatas jembatan hingga terpental jatuh dari ketinggian 10 meter hingga kritis. Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Koja.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1450 seconds (10.55#12.26)