Jatuh dari Flyover Kemayoran, Pengendara Motor Kritis

Senin, 28 November 2022 - 16:59 WIB
loading...
Jatuh dari Flyover Kemayoran, Pengendara Motor Kritis
Pengendara motor kritis akibat jatuh dari Flyover Kemayoran depan pintu masuk timur Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (28/11/2022). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Pengendara motor kritis akibat jatuh dari Flyover Kemayoran depan pintu masuk timur Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (28/11/2022). Korban menabrak pembatas jembatan hingga jatuh dari ketinggian 10 meter.

Kamil Ali, warga setempat mengungkapkan kecelakaan ini terjadi saat dirinya tengah beristirahat kemudian mendengar suara barang terjatuh dari atas jembatan.
Baca juga: Pengemudi Dilarang Swafoto di Flyover Cakung

"Saya pikir barang jatuh tahunya orang dengan kondisi kepala sudah di bawah. Kayaknya luka-luka parah karena jatuhnya lebih dari 5 meter," ujarnya.

Panit Lantas Wilayah Pademangan Iptu Sudrajat mengatakan korban terjatuh dari Flyover Kemayoran karena tak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

"Saya dapat laporan dari masyarakat ada kecelakaan lalu lintas karena out control di turunan Kemayoran. Sementara saya cek motornya ada di Flyover Kemayoran, sementara korbannya jatuh," katanya.

Korban terjatuh saat melintas dari arah Ancol, Jakarta Utara menuju Tanjung Priok. Dia memastikan pengendara motor selamat, sementara penumpang yang belum diketahui identitasnya mengalami luka serius.

Kecelakaan ini dalam penanganan petugas Unit Laka Lantas Satuan Wilayah Jakarta Utara. Sementara, korban dibawa ke RSUD Koja.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3504 seconds (11.252#12.26)