Pengemudi Dilarang Swafoto di Flyover Cakung

Senin, 19 April 2021 - 09:03 WIB
loading...
Pengemudi Dilarang Swafoto di Flyover Cakung
Flyover Cakung, Jakarta Timur, mulai dibuka selama masa ujicoba tiga hari ke depan. Masyarakat yang melintas dilarang untuk melakukan sejumlah kegiatan yang berbahaya. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Flyover Cakung , Jakarta Timur, mulai dibuka selama masa uji coba tiga hari ke depan. Masyarakat yang melintas dilarang untuk melakukan sejumlah kegiatan yang berbahaya.

Berikut ini sejumlah aturan yang diwajibkan untuk ditaati oleh masyarakat yang melintas melalui uji coba flyover Cakung yang dimulai perdana pada Senin (19/4/2021). (Baca juga; Flyover Cakung Diuji Coba Hari Ini, Pemprov DKI Imbau Motor Tak Lawan Arus )

1. Selalu Patuhi Rambu-Rambu Lalu Lintas yang telah diatur!
2. Dilarang Melawan Arus
3. Dilarang Berswafoto di Atas Fly Over
4. Dilarang Melakukan Hal Membahayakan Lainnya

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Bina Marga DKI Jakarta akan melaksanakan uji coba flyover Cakung, Jakarta Timur pada Senin (19/4/2021) mulai pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB. Uji coba ini rencananya akan dilaksanakan hingga 21 April 2021. (Baca juga; Progress Kereta Cepat Kini 70%, Ridwan Kamil Minta Pusat Bangun 5 Flyover )

Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta akan melakukan Ujian Coba/ Open Traffic Tahap 1 Fly Over (FO) Cakung Jakarta Timur mulai tanggal 19 - 21 April 2021 pukul 07.00 sd 22.00 WIB. Dengan dilakukannya uji coba atau open traffic tahap 1 ini, mobilitas pengguna Fly over diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan mengurangi kemacetan lalu lintas yang selama ini terjadi di kawasan tersebut.

Ayo selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas yang telah ditentukan. Bagi pengendara sepeda motor dimohon agar tidak melawan arus. Pengendara diimbau agar tidak berswafoto di atas flyover.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)