Mabuk-mabukan Usai Terima Gaji, Petugas Kebersihan Hilang Tercebur di Kali Grogol

Kamis, 17 November 2022 - 21:18 WIB
loading...
Mabuk-mabukan Usai Terima Gaji, Petugas Kebersihan Hilang Tercebur di Kali Grogol
Petugas kebersihan bernama Yanto (40), hilang setelah tercebur ke kali Jalan Tanggul Banjir Kanal Barat, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (17/11/2022) sore. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Seorang petugas kebersihan bernama Yanto (40), hilang setelah tercebur ke kali Jalan Tanggul Banjir Kanal Barat, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (17/11/2022) sore. Korban tercebur ke kali dalam kondisi mabuk .

Ketua RT11/RW 03, Grogol Petamburan, Dari, mengatakan, petugas kebersihan di lingkungannya itu tercebur sekitar pukul 16.00 WIB. Sebelumnya Yanto baru saja mengambil honor di rumahnya.

Baca juga: Sopir yang Terjatuh dari Jalan Layang Tol Dalam Kota Ditemukan Tewas di Kali Grogol

"Jam 4 sore setelah terima gaji dia pulang. Jam setengah 5 saya jemput anak di SMA 40, sampai sekolah saya ditelepon istri bilang om Yanto nyebur ke kali," ujar Dari.

Dikatakan Dari, posisi Yanto saat itu dalam kondis mabuk usai minum alkohol. Ia menyebut kebiasaan Yanto itu sering dilakukannya hampir setiap sore.

"(Biasanya) enggak rusuh (mabuknya). Saya tahu persis kok, jadi di tempat kita hampir 10 tahun lah," ucapnya.

Mabuk-mabukan Usai Terima Gaji, Petugas Kebersihan Hilang Tercebur di Kali Grogol


Sementara itu, warga di sekitar lokasi, Rifai, mengaku sempat melihat kepala Yanto terbentur besi jembatan sebelum jatuh ke kali. Setelah terjatuh, Yanto tak terlihat lagi.

Baca juga: Mabuk Buat Onar dan Todongkan Senpi Mainan di Bekasi, 2 Pria Ini Ditangkap

"Dia lagi jalan, terus kepalanya sempat kebentur besi dan jatuh nyemplung ke kali," ucapnya.

Hingga malam ini kondisi arus di kali tersebut masih deras. Upaya pencarian dari tim Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat juga masih berlangsung.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1568 seconds (11.252#12.26)