Mabuk Buat Onar dan Todongkan Senpi Mainan di Bekasi, 2 Pria Ini Ditangkap

Minggu, 06 November 2022 - 11:43 WIB
loading...
Mabuk Buat Onar dan Todongkan Senpi Mainan di Bekasi, 2 Pria Ini Ditangkap
Polisi meringkus dua pria yang membuat onar di salah satu restoran di Sentra Niaga, Kayuringin, Bekasi Selatan, kota Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Polisi meringkus dua pria yang diduga membuat onar di salah satu restoran yang berada di Sentra Niaga, Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Diduga keduanya juga sempat menodongkan senjata api (senpi).

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan, kasus bermula ketika tim patroli perinti presisi Polres Metro Bekasi Kota menerima adanya laporan keributan dari warga pada Jumat (4/11) sore.

Korban saat itu melaporkan mendapat ancaman dari kedua pria itu. ”Korban ditodong diduga dengan menggunakan senjata api serta mobil korban diancam akan dibakar oleh seorang terduga pelaku yang dalam kondisi mabuk,” ucap Erna, Minggu (6/11/2022).



Polisi pun langsung memburu kedua pelaku tersebut. Pengejaran baru berakhir setelah kedua pelaku terlibat kecelakaan di Jalan Kalimalang menuju arah Jakarta. Baca juga: Pengemudi Fortuner Todong Pistol, MFA Dikenal Sebagai Pria Wiraswasta

“Terduga pelaku sempat mengalami insiden menabrak pengendara sepeda motor dan cekcok dengan korban kecelakaan tersebut,” jelas dia. Baca juga: Viral! Pria Todong Benda Mirip Pistol saat Lerai Keributan di Kafe Senopati

Polisi akhirnya berhasil meringkus keduanya. Setelah diperiksa, polisi juga menemukan benda yang diduga senjata api yang ditodongkan kepada korban. Polisi pun langsung memastikan senjata api yang dibawa merupakan mainan.

“Menemukan yang diduga senjata api tersebut setelah melakukan pengecekan ternyata senjata tersebut merupakan senjata api mainan yang dari segi bentuk sangat mirip dengan senjata aslinya,” ungkap Erna.

Kedua pelaku kemudian langsung digelandang menuju Mapolres Metro Bekasi Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut. Adapun barang bukti berupa satu unit senjata mainan dan satu unit mobil Toyota Fortuner yang digunakan juga diamankan.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2347 seconds (11.252#12.26)