Viral! Pria Todong Benda Mirip Pistol saat Lerai Keributan di Kafe Senopati

Rabu, 15 Juni 2022 - 14:47 WIB
loading...
Viral! Pria Todong Benda Mirip Pistol saat Lerai Keributan di Kafe Senopati
Seorang pria memegang benda mirip pistol melerai keributan yang terjadi di sebuah bar dan kafe kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria memakai topi dan memegang benda mirip pistol melerai keributan yang terjadi di sebuah bar dan kafe kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Aksi itu viral di media massa. Polisi saat ini tengah mendalami aksi koboi tersebut.

Pria yang menodongkan benda mirip pistol diunggah Instagram @merekamjakarta pada Selasa 14 Juni 2022. Adapun aksi koboi itu disebutkan terjadi pada Minggu, 12 Juni 2022 pukul 00.09 WIB.
Baca juga: Dipergoki Warga, Maling Motor Todongkan Pistol di Cileungsi

Pria bertopi itu mendorong seseorang dan menodongkan benda mirip pistol seolah menyuruh orang yang cekcok untuk pergi dari lokasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengatakan, polisi tengah mendalami peristiwa yang viral tersebut. Pihaknya belum bisa berbicara banyak terkait kronologis dan apakah benar benda tersebut merupakan senjata api atau bukan. "Masih kita dalami, nanti kita periksa dahulu," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)