Dipergoki Warga, Maling Motor Todongkan Pistol di Cileungsi

Senin, 14 Februari 2022 - 11:28 WIB
loading...
Dipergoki Warga, Maling Motor Todongkan Pistol di Cileungsi
Komplotan pencuri sepeda motor menodongkan pistol saat beraksi di Cileungsi,Kabupaten Bogor.Foto/Tangkapan Layar/@bogor24update
A A A
BOGOR - Komplotan pencuri sepeda motor menodongkan pistol saat beraksi di Cileungsi,Kabupaten Bogor. Salah seorang pelaku menodongkan pistol karena aksinya dipergoki warga.

Rekaman aksi kejahatan ini terekam kamera CCTV dan diunggah akun Instagram @bogor24update. Dalam video terlihat dua pria yang menaiki satu motor berhenti di pinggir jalan.

Salah satu pelaku turun menghampiri target motor yang sedang terparkir sedangkan rekannya menunggu di motor. Ketika pelaku sedang membongkar kunci motor, seorang warga di seberang jalan memergoki aksi mereka.

Pelaku yang menunggu di motor mengeluarkan benda diduga senjata api dan menodongkan ke arah pria tersebut. Baca: Duh! Pria Berjaket Ojol Jambret Emak-emak di Kebon Jeruk

Aksi para pelaku tergolong nekat karena terlihat dalam video kondisi lalu lintas sedang ramai. Akhirnya, kedua pelaku berhasil menggasak motor incarannya dan langsung kabur meninggalkan lokasi.

"Aksi nekat pelaku curanmor yang menodongkan pistol kepada warga yang memergoki," tulis akun @bogor24update dalam unggagan videonya yang dikutip MNC Portal, Senin (14/2/2022).

Terpisah, Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengatakan, sudah menerima laporan dan masih melakukan penyelidikan untuk mengejar para pelaku. "Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan menerima laporan. Juga memeriksa beberapa saksi mata. Sekarang masih penyelidikan mencari bukti dan pengejaran terhadap pelaku," kata Andri pada Senin (14/2/2022).
(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1670 seconds (10.55#12.26)