Duh! Pria Berjaket Ojol Jambret Emak-emak di Kebon Jeruk

Senin, 14 Februari 2022 - 06:18 WIB
loading...
Duh! Pria Berjaket Ojol Jambret Emak-emak di Kebon Jeruk
Seorang wanita pejalan kaki menjadi korban penjambretan di Kebon Jeruk Jakarta Barat. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Seorang emak-emak bernama Mariam (54) menjadi korban penjambretan di Jalan Zakaria, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sejumlah uang tunai senilai 1 juta dan satu unit ponsel ikut digasak.

Adapun peristiwa penjambretan itu viral melalui kamera pengawas yang diunggah oleh akun instagram @kontributorjakar pada Minggu (13/2/2022).

Dalam video memperlihatkan, korban saat itu sedang berjalan kaki sambil menenteng tas bawaannya. Tiba-tiba, dari arah belakang, datang seorang pengendara yang mengenakan jaket ojek online (ojol) langsung mengambil tas milik korban.

”Seorang perempuan pejalan kaki menjadi korban penjambretan. Saat itu perempuan berjalan seorang diri, dari belakang datang pengendara bermotor dengan menggunakan helm dan jaket,” tulisnya dalam caption.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP M Trisno menyebut peristiwa penjambretan tersebut terjadi pada Jumat (11/2/2022). Trisno menjelaskan, saat itu korban sedang berjalan sendirian ingin pulang ke rumahnya.

”Lagi jalan kemudian dijambret,” kata Trisno, Senin (13/2/2022).

Akibat peristiwa penjambretan tersebut, korban harus kehilangan beberapa barang berharga dan sejumlah uang tunai.”Korban kehilangan uang tunai Rp1 juta, ponsel merk Vivo, kartu identitas dan ATM,” sebut Trisno.

Trisno memastikan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan menyisir area CCTV di lokasi dan memeriksa tiga orang saksi. ”Sudah olah TKP. Tiga orang saksi kita periksa. Pelaku masih lidik,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)