Gadis 20 Tahun Jadi Korban Jambret Handphone di Cipayung

Senin, 07 Februari 2022 - 13:34 WIB
loading...
Gadis 20 Tahun Jadi Korban Jambret Handphone di Cipayung
Aksi penjambretan handphone di Jalan Gebang Sari Dalam II, Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur terekam kamera CCTV. Tangkapan Layar/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Aksi penjambretan handphone di Jalan Gebang Sari Dalam II, Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur terekam kamera CCTV. Penjambretan itu viral di media sosial dan menimpa seorang perempuan muda berinisial NYH (20).

Aksi penjambretan itu terjadi pada Sabtu, 5 Februari 2022 malam. Dari rekaman CCTV yang menyorot aksi pelaku jambret terlihat korban yang sedang berjalan seorang diri sambil memainkan handphone didekati dua orang yang berboncengan sepeda motor.

Pelaku yang sudah mengamati korbannya dari kejauhan membuntuti mangsanya dengan memacu sepeda motor perlahan. Saat korbannya lengah, pelaku yang dibonceng merampas handphone perempuan muda itu. Baca: Bobol AC Minimarket, Pria Ini Nyaris Tewas Dihakimi Warga Kembangan

"Saat itu korban baru pulang bekerja, di tengah jalan dua orang berboncengan menggunakan motor langsung merampas handphone dan melarikan diri," tulis narasi dalam video yang viral di Instagram @merekamjakarta.

Kapolsek Cipayung Kompol Bambang Cipto mengatakan, korban NYH sudah melaporkan penjambetan tersebut ke pihak kepolisian sektor Cipayung."Korban sudah melapor dan anggota sudah mendatangi TKP bersama dengan korban," kata Bambang saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Senin (7/2/2022).

Berdasarkan hasil olah TKP, pihaknya telah mendapati ciri-ciri pelaku berbekal dari rekaman CCTV di Jalan Gebang Sari Dalam II yang menyorot aksi penjambetan tersebut."Sementara masih lidik, pelaku sudah dicek dari CCTV di lokasi," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)