Bobol AC Minimarket, Pria Ini Nyaris Tewas Dihakimi Warga Kembangan

Senin, 07 Februari 2022 - 12:53 WIB
loading...
Bobol AC Minimarket, Pria Ini Nyaris Tewas Dihakimi Warga Kembangan
Seorang pria bonyok dihakimi warga di Jalan Raya Joglo 3, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (6/2/2022). Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Seorang pria bonyok dihakimi warga di Jalan Raya Joglo 3, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (6/2/2022). Pria tersebut ketahuan warga mencuri air conditioner (AC) outdoor di sebuah minimarket.

Adit (23), salah seorang karyawan di minimarket tersebut menyampaikan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Awalnya, pelaku tersebut datang ke minimarket bersama dua orang temannya mengendarai mobil.

”Dia (pelaku) ngaku (datang ke minimarket) sebagai karyawan yang buat benerin lampu, teknisi gitu kan,” ucap Adit di lokasikejadian, Senin (7/2/2022).

Selanjutnya, setelah beres membenarkan lampu, pelaku masuk ke dalam minimarket untuk membetulkan AC. Adit tak merasa curiga, lantas ia mempersilakan pelaku masuk untuk membetulkan AC.

”Rasa curiga sih engga, tapi ada warga yang di belakang toko ngasih tau. Dia ngasih tau ke saya ini (pelaku) ada perbaikan apa, terus si maling itu udah nurunin ac outdoor itu di samping rumah warga,” ungkapnya.

Setelah AC berhasil diturunkan pelaku, salah warga di sekitar lokasi langsung berteriak "maling-maling". Selanjutnya, sejumlah warga yang mendengar teriakan tersebut langsung mengejar pelaku dan menangkapnya.

Adit menyebut, satu orang pelaku sempat bonyok dihakimi warga. Tak lama kemudian, sejumlah petugas kepolisian yang tengah berpatroli di sekitaran jalan tersebut langsung mengamankan pelaku. Kini, pelaku tengah berada di Unit Reskrim Polsek Kembangan Jakarta Barat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)