Pengemudi Fortuner Todong Pistol, MFA Dikenal Sebagai Pria Wiraswasta

Jum'at, 02 April 2021 - 18:03 WIB
loading...
Pengemudi Fortuner Todong Pistol, MFA Dikenal Sebagai Pria Wiraswasta
Pengemudi Fortuner yang menodongkan pistol di Duren Sawit, Jakarta Timur, berinisial MFA (tengah) merupakan pria berprofesi sebagai wiraswasta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya , Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, pengemudi Fortuner yang menodongkan pistol di traffic light Duren Sawit, Jakarta Timur, berprofesi sebagai wiraswasta.

Pria berusia 36 tahun berinisial MFA mengacungkan pistol setelah Fortuner bernomor polisi B 1673 SJV yag dikendarainya menyenggol sepeda motor yang dikemudikan perempuan.

“Pekerjaannya wiraswasta dan sekarang masih kita periksa di Polda Metro Jaya,” kata Yusri Yunus, Jumat (2/4/2021). (Baca juga; Pengendara Forturner Berpistol, Kriminolog UI: Kalau Cuma Tanda Tangan di Atas Materai Berarti Hukum Tak Konsisten )

Dia menegaskan, kendaraan Toyota Fortuner yang dikendarai MFA bukan atas namanya, melainkan atas nama seorang wanita berinisial L yang beralamat di Simprug, Jakarta Selatan. “Memang bukan atas nama dia, tapi kami pastikan yang membawa mobil itu adalah MFA,” ucapnya.

Untuk senjata yang dibawa MFA untuk mengancam warga adalah jenis air softgun. “Iya air softgun," ujarnya. (Baca juga; Todongkan Pistol di Duren Sawit, Polisi Ringkus Pengendara Fortuner di Mal )

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB (dini hari) saat tersangka MFA melintas di Jalan Kolonel Sugiono Duren Sawit Jakarta Timur. "Yang bersangkutan sempat menyenggol satu sepeda motor yang ditumpangi seorang wanita. Dia marah-marah dan mengeluarkan senjata api,” kata Yusri.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)