Todongkan Pistol di Duren Sawit, Polisi Ringkus Pengendara Fortuner di Mal

Jum'at, 02 April 2021 - 14:36 WIB
loading...
Todongkan Pistol di Duren Sawit, Polisi Ringkus Pengendara Fortuner di Mal
Pengendara mobil Toyota Fortuner berlaga seperti koboi di Duren Sawit, Jakarta Timur. Foto: Tangkapan layar/MerekamJakarta
A A A
JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya , Kombes Pol Yusri Yunus menyebutkan, pihaknya sudah menciduk MFA, pengemudi mobil Fortuner B 1673 SJV yang mengacungkan pistol setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sepeda motor di Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021) dini hari.

"Saya akan merilis pengungkapan Ditkrimum dan Lantas Polda Metro Jaya terkait kejadian sopir kendaraan roda empat sempat mengeluarkan senjata api dan menodongkan ke warga di Duren Sawit," ujar Yusri Yunus dalam live streaming akun Instagram TMC Polda Metro Jaya, Jumat (2/4/2021) siang.

"Kita amankan di salah satu parkiran mal. Ini perbuatan tersangka melanggar hukun. Kita lakukan pendalaman. Dia kita amankan di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta Selatan," tambah Yusri.

Sebelumnya, pengemudi mobil Toyota Fortuner dengan pelat nomor B 1673 SJV yang terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sebuah sepeda motor Honda Vario AD 2471 ASF mengacungkan pistol untuk mengancam warga.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)