Sopir yang Terjatuh dari Jalan Layang Tol Dalam Kota Ditemukan Tewas di Kali Grogol

Sabtu, 10 September 2022 - 10:05 WIB
loading...
Sopir yang Terjatuh dari Jalan Layang Tol Dalam Kota Ditemukan Tewas di Kali Grogol
Tim SAR menemukan Rahmat Waluyo (64), warga Bekasi yang tercebur ke Kali Grogol, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, dalam keadaan tak bernyawa. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tim SAR Gabungan menemukan Rahmat Waluyo (64), warga Bekasi yang tercebur ke Kali Grogol, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, dalam keadaan tak bernyawa. Rahmat Waluyo tercebur ke Kali Grogol setelah terjatuh dari Jalan Layang Tol Dalam Kota , Jakarta Barat usai mobilnya ditabrak kendaraan lain.

Kapusdatin BPBD DKI Jakarta M Insyaf menerangkan, proses pencarian dilakukan dengan mengerahkan sejumlah personel gabungan yang terdiri dari TRC BPBD, Rescue Damkar, SAR Jakarta, Satpol PP, PPSU, PSKB/Tagana Dinsos, Polsek, dan Babinsa.

"Proses pencarian dilakukan sejak kemarin pada pukul 20.25 WIB, ditemukan pada pagi ini pukul 07.30 WIB," ujar Insyaf kepada MNC portal, Sabtu (10/9/2022). Baca: Polisi Selidiki Mobil Diduga Buang Lansia ke Got Jalur Ciawi-Puncak

Insyaf menerangkan, korban ditemukan pada radius 100 meter dari titik tempat korban tercebur."Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Sudah dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga," ujarnya.

Sebelumnya, Rahmat Waluyo tercebur ke Kali Grogol, Jakarta Barat. Korban saat itu hendak memperbaiki kendaraan miliknya yang mengalami kendala di Jalan Tol Dalam Kota pada Jumat (9/9/2022) sekitar pukul 18.00 WIB.

"Dia (korban) kemudian meminggirkan mobilnya, benerin mobilnya (kap depan) yang mogok di jalur tol itu," kata saudara korban, Wawak saat ditemui wartawan di lokasi, Jumat malam.

Wawak melanjutkan, saat itu kondisi hujan sedang lebat. Sontak, mobil korban kemudian ditabrak oleh mobil yang melaju dari arah belakang.

W kemudian terpental hingga jatuh dari atas jalan layang yang tingginya diperkirakan 20 meter. "Korban pas itu lagi nelpon di depan kap (minta pertolongan), begitu ditabrak dia terpental dari atas dari jalan yang layang yang sebelah sono," tunjuk Wawak seraya menunjukkan lokasi terjatuhnya korban.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2408 seconds (10.55#12.26)