Motif Pelaku Penusukan di Gunung Sindur Bogor yang Tewaskan 2 Orang

Selasa, 18 Juni 2024 - 14:54 WIB
loading...
Motif Pelaku Penusukan di Gunung Sindur Bogor yang Tewaskan 2 Orang
Motif pelaku penusukan di Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, yang menewaskan dua orang serta dua lainnya luka berat terungkap. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Motif pelaku penusukan di Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, yang menewaskan dua orang serta dua lainnya luka berat terungkap. Pelaku berinisial AN tersinggung ketika sedang dipengaruhi alkohol.

"Motifnya di bawah pengaruh alkohol, (pelaku) kesal diledek," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara dikonfirmasi, Selasa (18/6/2024).

Mirisnya, pelaku diketahui masih di bawah umur. Saat ini, pelaku sudah ditangkap polisi dan masih menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Pelaku sudah ditangkap dan ditahan, di bawah umur 16 tahun," pungkasnya.



Diberitakan sebelumnya, AN secara membabi buta menusuk empat orang rekannya di wilayah Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Dua orang meninggal dunia yakni ZK dan BD serta dua orang lainnya UL dan RY mengalami luka berat dalam kejadian ini.

Adapun peristiwa itu terjadi usai mereka pesta minuman keras sekira pukul 01.00 WIB pada Senin 17 Juni 2024. Di situ, pelaku diduga tersinggung oleh ucapaan korban ZK hingga akhirnya melakukan penusukan secara membabi buta dengan pisau.

"Korban BD ditemukan tergeletak di gudang finishing dan korban ZK tergeletak di dekat kamar," ucap Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)
pixels