Terlibat Kasus Pelecehan Seksual, Kapolsek Pinang Dimutasi ke Yanma Polda Metro Jaya

Kamis, 17 November 2022 - 13:12 WIB
loading...
A A A
Setelah tiba di hotel dan sekitar 10 menit melakukan perlawan RD mengaku kalah. Kemudian Iptu M Tapril mematikan mobil dan mengajak RD untuk masuk ke dalam kamar hotel. Baca juga: Dirayu Kapolsek Pinang Bak Rembulan, Korban Dugaan Pemerkosaan: Aku Jijik

"Setelah 10 menit di mobil itu aku kalah dong, sudah dimatiin mobilnya katanya sudah naik saja. Aku naik ke atas aku enggak mau langsung masuk ke kamar, cuma dia mendorong sudah masuk saja nanti dilihatin resepsionis jadi malu semua kita berdua," kata RD bercerita.

Saat itu, RD mengaku sudah tidak bisa berpikir untuk melawan. Dia mengaku perempuan yang tertutup dan tidak terbuka atas peristiwa yang terjadi.

"Masuk di dalam aku duduk di kursi kaki aku lipat. Badan aku masih kecil aku diangkat di atas kasur. Sama dia naikin baju aku dengan kata-kata 'ih badan kamu bagus sekali, perut kamu sixpack walaupun sudah punya anak' ini aku dibuka," katanya.

"Terus dibilang punya kamu seperti rembulan, aku jijik, aku tutupin sampai dia melakukan aku enggak buka baju, jadi setengah dengan badan dia yang kekar," tuturnya.
(mhd)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1712 seconds (11.252#12.26)