2 Sejoli Terekam CCTV Curi Helm di Kawasan Slipi

Senin, 14 November 2022 - 17:43 WIB
loading...
2 Sejoli Terekam CCTV Curi Helm di Kawasan Slipi
Dua sejoli terekam kamera CCTV mencuri helm di parkiran kantor kawasan Slipi, Palmerah, Jakarta Barat. Foto/Tangkapan Layar/IG @jakartabarat24jam
A A A
JAKARTA - Dua sejoli terekam kamera CCTV mencuri helm di parkiran kantor kawasan Slipi, Palmerah, Jakarta Barat. Video CCTV tersebut diviralkan oleh akun Instagram @jakartabarat24jam pada Senin (14/11/2022).

"Dua sejoli terekam CCTV mencuri helm di parkiran salah satu kantor yang terletak di Kawasan Slipi, Palmerah, Jakbar pada Jum'at lalu (11/11)," tulis keterangan postingan akun tersebut dikutip MPI.

Dalam video berdurasi 16 detik itu, terlihat dua sejoli mendatangai area parkir mengendarai sepeda motor matic. Keduanya terlihat tidak menggenakan helm.

Saat berada di parkiran, salah satu pelaku wanita turun dan langsung menggasak helm yang ada di sepeda motor milik pengunjung. Usai menggasak, keduanya pun langsung pergi.

"Biar enggak kebiasaan tolong di up min, Lokasi kantor kerja, di Slipi Palmerah," tutup keterangan video.

Terkait hal ini, Kanit Reskrim Polsek Palmerah AKP Trisno mengaku belum mendapat laporan dari korban. Meski demikian pihaknya akan mengecek terlebih dahulu. "Mohon waktu kami cek," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)