Maling Kuras Gudang Logistik di Bekasi, Perabotan Rumah Raib Digondol

Senin, 14 November 2022 - 10:00 WIB
loading...
Maling Kuras Gudang Logistik di Bekasi, Perabotan Rumah Raib Digondol
Kawanan maling menguras gudang logistik barang di Jalan Pahlawan, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Aksi maling kembali terjadi yang menyasar Gudang Logistik barang yang berada di Jalan Pahlawan, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Pelaku berhasil menggondol sejumlah perabotan rumah tangga dalam aksinya.

Aksi maling tersebut terekam dalam kamera CCTV yang disebar ke media sosial. Dalam rekaman tersebut pelaku terlihat mengangkut barang dengan menggunakan dus karton besar.

Pelaku terlihat bergantian menaruh barang pada sebuah mobil yang digunakannya. Barang yang digondol terlihat banyak, sebab seluruh isi mobil dipenuhi dengan barang-barang hasil curiaan.

Pelaku disebut-sebut berjumlah empat orang. Pelaku pun membagi peran sebagai sopir, pengatur barang dan dua lainnya mengeksekusi barang curian dari dalam gudang.

Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Poetra Adhitya membenarkan aksi tersebut. Pelaku disebut beraksi pada Sabtu (12/11) pukul 04.30 WIB. “Benar, masih kami lidik ya,” kata Ridha, dikutip Senin (14/11/2022).



Ridha belum merinci bagaimana pelaku melakukan aksinya. Namun dia memastikan bahwa korban telah memberikan laporan terkait peristiwa ini. ”Barang-barang yang dicuri berupa perabotan rumah tangga, seperti teko, panci, microwave, dan lain-lain,” ungkapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3685 seconds (0.1#10.140)