Bantu Perekonomian Warga Tangsel, Perusahaan APD Tebar Ratusan Paket Sembako

Sabtu, 12 November 2022 - 18:35 WIB
loading...
Bantu Perekonomian Warga Tangsel, Perusahaan APD Tebar Ratusan Paket Sembako
Warga di Jalan Utama 1, Pondok Karya, Pondok Aren, Tangsel, mendapatkan bantuan berupa paket sembako dari PT Santis Jaya Nusantara, Sabtu (12/11/2022). Foto: Istimewa
A A A
TANGERANG - Warga di Jalan Utama 1, Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan , mendapatkan bantuan berupa paket sembako dari PT Santis Jaya Nusantara pada Sabtu (12/11/2022). Pembagian paket sembako itu untuk meringankan perekonomian masyarakat yang dirasa belum stabil.

Perwakilan PT Santis Jaya Nusantara, Badar Subur menjelaskan, kegiatan baksos ini rutin diadakan pihaknya kepada warga sekitar yang membutuhkan.

"Ini salah satu bentuk kepedulian kita kepada warga sekitar yang memang membutuhkan. Ada 500 paket sembako yang kita siapkan," ujarnya di lokasi.

Menurut Badar, kepedulian ini sangat penting dilakukan di masa transisi pandemi Covid-19 menuju endemi. Sebab masih banyak kondisi perekonomian warga juga yang belum stabil.

"Kita hanya berbagi, coba sedikit meringankan beban dari saudara kita di masa seperti ini. Semoga bisa bermanfaat," tuturnya.

Agar bantuan tepat sasaran, perusahaan telah memverifikasi penerima bantuan melalui pengurus RW dan RT setempat.



“Mereka kan tahu kondisi warga yang layak dibantu, makanya distribusi kupon melalui pengurus. Sementara kalau masih ada sisa paket tetap kita bagikan ke warga," jelas Badar.

Seorang warga RT 05/03 Pondok Karya, Marsinah (65) mengucapkan terima kasih dengan paket sembako yang diberikan oleh perusahaan alat pelindung diri itu.

"Terima kasih atas bantuan paket sembakonya. Santis itu memang cukup peduli dengan warga sini, banyak manfaat adanya perusahaan ini," ucapnya.

Lurah Pondok Karya, Ikhsan pun mengapresiasi apa yang dilakukan perusahaan alat pelindung diri ini. Ini bisa menjadi contoh perusahaan-perusahaan lainnya di Tangerang Selatan.

"Saya mengapresiasi PT Santis, kegiatan ini sering dilakukan sehingga membantu warga yang kurang mampu. Semoga ini juga bisa dicontoh oleh pengusaha lainnya di Pondok Karya khususnya, Tangerang Selatan lebih luasnya," tandas Ikhsan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2309 seconds (0.1#10.140)