Polres Jakut Bagikan 2.100 Paket Sembako

Sabtu, 16 Mei 2020 - 09:30 WIB
loading...
Polres Jakut Bagikan 2.100 Paket Sembako
Polres Metro Jakarta Utara kembali menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara kembali menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 . Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari Gerakan Polri Peduli Covid-19.

"Sesuai dengan perintah Pak Kapolri Bapak Jenderal Idham Azis, bahwa Kepolisian Negara Indonesia secara serentak untuk kedua kalinya melaksanakan bakti sosial secara serentak di Indonesia termasuk di Polres Metro Jakarta Utara," kata Budhi di Mapolres Jakarta Utara, Jumat (15/5/2020).

Budhi menjelaskan, ada sebanyak 2.100 paket sembako yang akan diberikan kepada warga Jakarta Utara yang belum mendapatkan bantuan. "Adapun sasarannya adalah warga yang sudah kami sisir datanya, sudah kami verifikasi datanya adalah warga yang saat ini belum menerima bantuan dari pemerintah," jelasnya.

Polres Jakut juga memberikan bantuan masker kain sebanyak 5.000 buah serta hand sanitizer 200 botol. Dalam kegiatan sosial kedua ini, Polres Jakut dibantu Palang Merah Indonesia (PMI) untuk penyemprotan disinfektan di lingkungan masyarakat. "Jadi kami dibantu tiga mobil penyemprot dari PMI Jakarta Utara dan juga satu tim dari polres untuk penyemprotan disinfektan di lingkungan warga," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4459 seconds (0.1#10.140)