Rapat Persiapan Pemotongan Hewan Kurban, Motor Pengurus Masjid Digondol Maling

Selasa, 07 Juli 2020 - 16:23 WIB
loading...
Rapat Persiapan Pemotongan Hewan Kurban, Motor Pengurus Masjid Digondol Maling
Aksi pencurian sepeda motor di Jalan Kampung Baru Raya, Ciracas, Jakarta Timur terekam kamera CCTV.Foto/Ilustrasi/Ist
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor di Jalan Kampung Baru Raya, Ciracas, Jakarta Timur terekam kamera CCTV. Satu unit sepeda motor jenis matic yang tengah terpakir di pelataran Masjid Jami Al Mujaahidin berhasil dibawa kabur pelaku dalam waktu singkat.

Ali Mulyadi pengurus Masjid Al Mujaahidin menjelaskan, pencurian itu terjadi pada malam hari saat para pengurus masjid tengah melakukan rapat persiapan pemotongan hewan kurban yang akan berlangsung pada 31 Juli 2020."Setelah dilihat dari rekaman kamera CCTV pelakunya itu dua orang, kemudian satu pelaku turun jalan kaki langsung menuju ke motor yang dicuri, kejadiannya enggak begitu lama hitungan detik," kata Ali Mulyadi saat ditemui di lokasi pada Selasa (7/7/2020).

Ali menambahkan, motor yang dicuri merupakan milik pengurus masjid."Korbannya itu pengurus, dia (korban) itu aktif di masjid. Sebenarnya dia (korban) itu orang IT masjid. Saat itu kita lagi bahas buat pemotongan hewan kurban," ujarnya.
(Baca: Ancam Tembak Warga Cikarang, Maling Motor Didor Polisi)

Berdasarkan rekaman kamera CCTV, pelaku terlihat merusak kunci kontak kendaraan menggunakan kunci letter T. Kini korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur. Adapun, kawasan Ciracas sendiri merupakan zona rawan pencurian sepeda motor.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)