Viral Jukir Mabuk Pukuli Driver Online, Polisi Lakukan Penyelidikan

Kamis, 27 Oktober 2022 - 14:59 WIB
loading...
Viral Jukir Mabuk Pukuli Driver Online, Polisi Lakukan Penyelidikan
Jukir melakukan pemukulan terhadap driver online makanan di sebuah rumah makan di Bogor. Foto: Tangkapan layar
A A A
BOGOR - Video aksi pemukulan juru parkir ( jukir ) terhadap driver makanan online di salah satu rumah makan di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor beredar di media sosial . Polisi pun akan mengecek kejadian tersebut.

Pada video yang dilihat MNC Portal Indonesia, tampak suasana dalam rumah makan pada Rabu 26 Oktober 2022 dini hari. Terlihat seorang driver makanan online berbaju oranye berjalan ke arah meja pemesanan. Baca juga: Buntut Pemukulan Mahasiswa, 3 Sekuriti GBK Diperiksa Polisi

Tepat di belakang driver tersebut, tampak pria yang merupakan juru parkir datang menghampiri driver. Tanpa basa-basi, juru parkir terlihat melayangkan beberapa kali pukulan ke arah sang driver online.

Beberapa rekanan sesama driver online dan karyawan rumah makan yang melihat kejadian itu langsung berusaha melerai. Akhirnya keduanya pun dipisahkan dan keluar dari dalam rumah makan tersebut.

Belum diketahui, penyebab aksi pemukulan juru parkir terhadap driver online ini. Dinarasikan, aksi pemukulan karena juru parkir diduga dalam kondisi mabuk.



Kasubsie PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto mengatakan kasus tersebut sudah dilaporkan oleh korban ke Polsek Bogor Tengah.

"LP-nya (Laporan Polisi), kemarin," kata Asep dikonfirmasi MNC Portal, Kamis (27/10/2022). Baca juga: Kasus Pemukulan Aiptu Imam Chambali, Polisi Periksa 3 Saksi

Saat ini, belum diketahui secara pasti motif atau yang lainnya terkait aksi pemukulan tersebut. Polisi masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

"Masih dalam lidik," pungkasnya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2257 seconds (10.177#12.26)