Kasus Pemukulan Aiptu Imam Chambali, Polisi Periksa 3 Saksi

Selasa, 05 Januari 2021 - 10:35 WIB
loading...
Kasus Pemukulan Aiptu Imam Chambali, Polisi Periksa 3 Saksi
Penyidik Polres Jakarta Selatan sudah memeriksa tiga orang saksi dalam kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Aiptu Imam Chambali terhadap tersangka kecelakaan maut di Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, HR beberapa waktu lalu.Foto/Ilustrasi/Istimewa.d
A A A
JAKARTA - Penyidik Polres Jakarta Selatan sudah memeriksa tiga orang saksi dalam kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Aiptu Imam Chambali terhadap tersangka kecelakaan maut di Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, HR beberapa waktu lalu. Dalam kecelakaan lalu lintas itu seorang ibu muda meninggal dunia, dan seorang lainnya menderita luka berat.

"Sudah ada tiga orang saksi sejauh ini, Aiptu IC, HR, dan ada satu orang lagi," ungkap Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma pada wartawan, Selasa (5/1/2021). Menurutnya, kasus tersebut masuk dalam Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan, yang mana sebelum kecelakaan maut terjadi, Aiptu IC memukul HR.

Adapun polisi masih mendalami lebih lanjut tentang kasus tersebut lantaran polisi juga belum lama menerima laporannya dari HR."Kan kita analisa, itu juga kan baru minggu lalu. Kita sampai jemput ke tahanan agar LP ini ditandatangani, kan belum juga (ditandatangani oleh HR). Akhirnya PH (penasihat hukumnya) yang mewakili," tuturnya. (Baca: Aiptu Imam Bakal Diperiksa Polisi Soal Pemukulan Sebelum Kecelakaan Maut di Pasar Minggu)

Sekadar diketahui, HR dan Aiptu terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ragunan beberapa waktu lalu hingga membuat satu pengendara motor tewas, satu orang luka berat, dan satu lagi luka ringan. Kecelakaan dipicu saat kendaraan HR menabrakan dan menyerempetkan mobilnya ke mobil Aiptu IC hingga membuat mobil Aiptu IC oleh serta keluar jalur.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)