Tepergok, Maling Motor Babak Belur Dihajar Warga Cengkareng

Selasa, 18 Oktober 2022 - 13:23 WIB
loading...
Tepergok, Maling Motor Babak Belur Dihajar Warga Cengkareng
Dua pelaku pencurian motor babak belur dihajar warga di kawasan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Dua pelaku pencurian motor ( curanmor ) babak belur dihajar warga di kawasan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Kedua pelaku ketahuan hendak mencuri sepeda motor warga yang terparkir di jalan.

Kejadian itu sempat viral di media sosial setelah akun Instagram @cengkarengnews mengunggahnya dan menyebut kejadian itu terjadi pada Jumat (14/10/2022). Dalam keterangan unggahan itu disebutkan aksi ini terekam kamera CCTV dan diserahkan kepada pihak berwajib.

Dalam video memperlihatkan kedua pelaku kepergok pemilik motor saat hendak melakukan pembobolan. Keduanya terlihat sempat berusaha melarikan diri. Baca juga: Datang Berlebaran, Perempuan Asal Jakarta Barat Babak Belur Dipukul Oknum Kades

Potongan video selanjutnya kemudian memperlihatkan kedua pelaku sudah ramai dikerubungi warga. Mereka tertangkap tak jauh dari lokasi kejadian. Warga langsung menyerahkan kedua pelaku ke pihak berwajib guna diproses lebih jauh.

Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy membenarkan penangkapan kepada kedua pelaku. Kedua pelaku berinisial WY dan HR.



”Para pelaku mau mencuri motor tapi ketahuan pemiliknya, kemudian dikejar dan diamankan,” kata Avril, Selasa (18/10/2022). Baca juga: Dipergoki Warga, Penjambret Babak Belur Dikeroyok Massa

Hingga kini, Avril mengaku, polisi masih melakukan pemeriksaan lebih jauh kepada kedua pelaku yang kemungkinan sudah kerap beraksi.”Masih kita lakukan interogasi terkait aksinya selama ini di wilayah hukum Jakarta Barat,” tegasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1613 seconds (10.177#12.26)