Siswa dan Guru MTsN 19 Histeris saat Tembok Roboh Timpa 3 Siswa

Kamis, 06 Oktober 2022 - 22:54 WIB
loading...
A A A


Sri mengatakan, semua panik dan langsung melakukan evakuasi. "Begitu posisi arah kiblat seperti kami didorong air, saya duluan bersama guru akidah akhlak keluar. Jadi guru keluar memecahkan kaca," tambahnya.

Lantaran banjir yang menerjang begitu deras pintu di sekolah di lantai satu tak bisa terbuka. Sehingga sejumlah guru pun sempat terjebak di ruangan. Saat itu kata Sri tinggi air sekitar satu meter.

"Guru keluar dari jendela, dan saya selamatkan kepsek karena dia gak tau air bah ke ruang dia deras kita rusak pintu juga," katanya.

Banjir di sekolah itu kini sudah surut. Petugas gabungan TNI, Polri, Basarnas dan SAR pun sudah membersihkan lokasi. Namun, sebagian puing-puing tembok dan kerusakan sekolah masih berserakan.

Saat ini, korban sudah di bawa ke rumah sakit Prikasih, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Rencananya, pada Jumat (6/10/2022) jenazah akan langsung dimakamkan.

Sementara itu, BPBD DKI Jakarta mengatakan hujan deras menyebabkan air gorong-gorong meluap dan menggenangi area sekolah MTsN 19. Beberapa siswa yang sedang bermain di taman tersebut tertimpa tembok roboh yang tidak mampu menahan terjangan luapan air.
(muh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2498 seconds (0.1#10.140)