Beraksi 3 Kali, Maling Kancut di Cipete Bekas Tukang Cilok

Jum'at, 30 September 2022 - 19:02 WIB
loading...
Beraksi 3 Kali, Maling Kancut di Cipete Bekas Tukang Cilok
Aksi pencurian pakaian dalam wanita terjadi di Jalan Asem II, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian pakaian dalam wanita terjadi di Jalan Asem II, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022. Aksi itu menimpa perempuan berinisial AZ (26). Diduga, pelaku merupakan bekas penjual cilok.

”Katanya dia dahulu jualan cilok, tapi saya tidak pernah ketemu atau kenal sama orangnya,” kata AZ kepada wartawan, Jumat (30/9/2022). Baca juga: Mesum! Maling Kancut di Cipete Terekam Kamera Ponsel Warga

Berdasarkan keterangan warga, terduga pelaku pernah berjualan cilok dahulunya. Terduga pelaku juga diduga memiliki gangguan mental lantaran pernah melakukan hal serupa pada warga lainnya.

”Tadinya mau jebak, cuma kasihan takutnya dimassa sama orang, tidak normal kayanya, tadi juga langsung di ini (pengecekan lokasi) kan sama bapak polisi. Cuma ya gimana, katanya mau ditaruh di rumah sakit jiwa kan, cuma orangnya sudah tak ada,” tuturnya.

Aksi pencurian itu terekam kamera ponsel miliknya lantaran dia penasaran hilangnya pakaian dalam miliknya beberapa kali. Lantas, berinisiatif merekam peristiwa yang sebenarnya terjadi dengan menaruh ponselnya dan merekamnya di balik jendela kontrakannya.



Sementara polisi telah mengantongi identitas terduga pelaku pencurian pakaian dalam wanita di Jalan Asem II, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Polisi menduga terduga pelaku memiliki gangguan kejiwaan.

”Sudah, identitasnya berinisial K alias E, kami sedang mengupayakan untuk menemui terduga,” kata Kapolsek Cilandak Kompol Multazam. Baca juga: Sambil Pamer Kemaluan, Pria Ini Onani Depan Anak-anak di Cilincing

Menurutnya, sejauh ini polisi belum menerima laporan secara resmi terkait dugaan pencurian pakaian dalam tersebut, hanya saja polisi sudah melakukan pengecekan di lokasi kejadian. Polisi juga sudah menemui warga yang menjadi korban dugaan pencurian tersebut.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1957 seconds (11.97#12.26)