Sambil Pamer Kemaluan, Pria Ini Onani Depan Anak-anak di Cilincing

Jum'at, 30 September 2022 - 17:54 WIB
loading...
Sambil Pamer Kemaluan, Pria Ini Onani Depan Anak-anak di Cilincing
Aksi eksibisionis terjadi di Jalan Kebantenan VII, Gang Kaswari, RT 03 RW 04 Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Aksi eksibisionis terjadi di Jalan Kebantenan VII, Gang Kaswari, RT 03 RW 04 Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara. Seorang pria terpergok saat sedang memamerkan kelamin hingga onani di depan anak-anak.

Berdasarkan video amatir yang direkam salah seorang warga. Awalnya pria tersebut berjalan pelan memasuki gang yang banyak anak-anak. Kemudian pria tersebut melakukan aksi tak terpuji ini di anak-anak yang bermain.

Pria tersebut mengeluarkan penisnya dari resleting celana panjang sambil melakukan gerakan onani. Sambil onani, pelaku kemudian berjalan dan berniat mengikuti anak-anak.

Belum sampai masuk ke masjid, aksi pria cabul tersebut rupanya dipergoki oleh beberapa warga setempat dan akhirnya ditangkap untuk dilakukan pemeriksaan tujuan yang dilakukan pelaku.



Ketua RT 03 Semper Timur, Irawan menuturkan, peristiwa ini terjadi Rabu (28/9), pelaku sempat mondar mandir dan melakukan aksinya sebanyak dua kali di gang tersebut.

”Pelaku masuk dari sana (luar gang), sampai ke dalam. Itu pertama. Yang kedua dia datang lagi jam setengah 1 siang, kembali lagi ke tempat semual, dia kayak masturbasi atau onani lah,” kata Irawan saat ditemui di lokasi, Jumat (30/9/2022).

Aksi pelaku akhirnya dipergoki pemuda setempat. Kemudian pelaku cabul ditangkap dan diinterogasi sebelum akhirnya diserahkan ke pihak kepolisian. ”Pelaku bukan warga sini, Pas ditangkap dia sepertinya habis mabuk, mulutnya bau alkohol,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2327 seconds (0.1#10.140)