Parah, Marak Pengendara Motor Pamer Kelamin di Lubang Buaya Jaktim

Jum'at, 10 Juni 2022 - 07:02 WIB
loading...
Parah, Marak Pengendara Motor Pamer Kelamin di Lubang Buaya Jaktim
Pelaku terekam kamera CCTV beraksi memamerkan kemaluan di Lubang Buaya, Jakarta Timur. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Warga Lubang Buaya, Jakarta Timur dihebohkan oleh aksi nekat seorang pria yang memamerkan alat organ vitalnya kepada sejumlah perempuan paruh baya. Aksi eksibisionis ini terjadi Gang Bina Warga Poci, Kelurahan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

Bahkan, aksi nekat pria eksibisionis tersebut terekam CCTV yang ada di lokasi. Korban yakni berinisial E mengaku syok hingga menangis di lokasi kejadian.Alhasil, warga yang berada di Jakarta Timur resah dengan keberadaan pelaku pamer kelamin ini.

”Saya mau nyebrang, ada bapak-bapak naik motor malah balik lagi. Dia jalannya kenceng banget naik motor dan balik arah ngeluarin organ kemaluannya di depan saya,” ujar korban berinisial E kepada wartawan, Jumat (10/6/2022).

E menjelaskan dirinya sedang berjalan pulang menuju rumahnya selepas berbelanja sayur mayur. Ia mengira pelaku sedang terburu-buru namun tersesat sehingga memutar balik kendaraan sepeda motornya.

“Pelaku sembari menatap saya saat mengeluarkan organ vitalnya, (saya) sudah dua kali jadi korban. Pertama pas anterin anak sekolah. Kejadiannya sama, dia keluarin itu alat vital. Kejadian pertama pada Minggu lalu,” ungkapnya.

E yang mengaku mendapatkan dua kali pelecehan dari pelaku tersebut kini masih merasa trauma sehingga cenderung was-was untuk keluar rumah sendiri. Karena sudah mendapati aksi eksibisionis tersebut dua kali, ia hendak melapor ke kepolisian.



Selain E, warga lainnya yang menjadi korban pelaku eksibisionis di lokasi juga merasa resah dengan kelakuan aksi nekat pelaku tersebut. Korban lainnya yang berinisial D juga berdomisili di sekitar lokasi yang sama.

Menurut informasi, D menjadi korban eksibisionis saat tengah berjalan kaki bersama sang anak. Pelaku diduga kuat merupakan orang yang sama Ketua RT dari kawasan setempat, Dian Ardian menjelaskan aksi eksibisionis ini terjadi selama dua kali di dua lokasi yang berbeda.

Menurut Dian, Pelaku eksibisionis terekam CCTV melakukan dua aksi tidak senonoh tersebut kepada korban berinisial E dan D. Beruntung, dalam rekaman CCTV, nomor polisi sepeda motor pelaku terlihat jelas sehingga akan dilaporkan oleh Dian.

”Seminggu ini sudah 3 kali kejadian. Saya sudah lapor ke polisi. Akibat kejadian ini, warga resah sekali, seolah wilayah sendiri tidak aman,” ungkapnya.

Diketahui berdasarkan rekaman CCTV, tampak pria pelaku eksibisionis tersebut tengah mengendarai motor matic jenis Honda Beat warna biru. Terlihat, korban E sedang berjalan kaki memasuki sebuah gang yang didahuli oleh pelaku menggunakan motor sebelumnya.

Tiba-tiba pelaku memutar motornya saat telah tiba di ujung gang. Saat hendak kembali berpapasan dengan korban, pelaku dengan sigap menunjukkan alat vitalnya kepada korban.Saat syok melihat aksi pelaku, korban E tetap berjalan namun menangis.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2458 seconds (0.1#10.140)