Mesum! Maling Kancut di Cipete Terekam Kamera Ponsel Warga

Jum'at, 30 September 2022 - 17:18 WIB
loading...
Mesum! Maling Kancut di Cipete Terekam Kamera Ponsel Warga
Aksi pencurian pakaian dalam wanita terjadi di Jalan Asem II, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian pakaian dalam wanita terjadi di Jalan Asem II, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Aksi tersebut terekam kamera ponsel milik korbannya, AZ (26).

Salah satu akun Instagram yang mengunggah aksi pencurian pakaian dalam wanita itu diunggah akun Instagram @infocipete. Baca juga: Penganut Ilmu Hitam? Maling Minimarket Ini Hanya Kenakan Celana Dalam saat Beraksi

Tampak dalam video itu, pelaku mengenakan pakaian serba hitam mendatangi kontrakan milik korban, mengamati jemuran gantung yang ada di pelataran depan, memilih pakaian dalam hingga akhirnya mengambil celana dalam dan bra milik AZ.

”Ada celana dalam sama BH yang diambil sama pelaku, dia cari kayak pakaian dalam bener-bener kayak BH sama ini (celana dalam). Mungkin dia tahu yang lain itu pakaian anak kecil, makanya tak diambil,” ujar AZ saat ditemui di kontrakannya, Jumat (30/9/2022).



Menurutnya, dia sudah kehilangan beberapa pakaian dalam di waktu yang berbeda dan menduga pelakunya orang yang sama. Pada Rabu, 28 September 2022 kemarin malam, dia lantas mencoba merekam suasana di luar kontrakannya menggunakan ponsel miliknya.

Alhasil, tambah dia, pelaku ternyata benar-benar kembali untuk mencuri pakaian dalam miliknya itu. ”Itu kan saya rekam dari dalam (kontrakan) karena penasaran saja, saya tinggal tidur, ternyata benar ada orang yang maling celana dalam dan bra saya,” katanya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1408 seconds (10.177#12.26)