Bejat! Kakak Beradik Perkosa Remaja 14 Tahun di Kelapa Gading

Kamis, 29 September 2022 - 22:05 WIB
loading...
Bejat! Kakak Beradik Perkosa Remaja 14 Tahun di Kelapa Gading
Remaja berinisial R (14) menjadi korban pemerkosaan di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bejatnya, terduga pelaku yakni AP dan MF merupakan kakak beradik. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Remaja berinisial R (14) menjadi korban pemerkosaan di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bejatnya, terduga pelaku yakni AP dan MF merupakan kakak beradik sekaligus tetangga korban.

Pendamping korban, Rouli Octara Rajagukguk mengatakan, dugaan pemerkosaan mencuat setelah korban melapor ke ayahnya bahwa telah dicabuli 2 orang tetangganya.

Korban yang merupakan anak buruh harian lepas ini dibujuk pelaku untuk datang ke rumah kontrakan tempat tinggal pelaku. Setibanya di kontrakan itu korban diperkosa oleh kakak beradik.
Baca juga: Pemerkosaan Wanita Muda di Pademangan Bermotif Utang

"Pelakunya ini adik kakak. Rentang usianya sekitar 22-24 tahun. Kronologi singkatnya itu, jadi korban ini dibujuk rayu sama tetangganya main ke kontrakan," ujarnya, Kamis (29/9/2022).

"Di situ disetubuhi pada bulan Juli, kalau nggak salah. Sama Agustus, jadi dua kali," lanjutnya.

Mendapat laporan ini, keluarga korban langsung melapor ke Polres Metro Jakarta Utara.

Rouli menuturkan kakak beradik yang diduga memperkosa korban akhirnya ditangkap oleh polisi pada Rabu (28/9/2022).

"Korban saat ini masih trauma atas kejadian berat yang menimpanya. Jadi kondisinya trauma dan hancur. Lingkungan akhirnya mengetahui ya sangat mengkhawatirkan," ucapnya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1422 seconds (10.101#12.26)