Peduli Korban Kebakaran Menteng, Polwan Polres Jakpus Berikan Bantuan dan Trauma Healing

Rabu, 28 September 2022 - 18:27 WIB
loading...
Peduli Korban Kebakaran Menteng, Polwan Polres Jakpus Berikan Bantuan dan Trauma Healing
Sebanyak 9 polwan Polres Metro Jakarta Pusat bersama seorang Kowad perwakilan Kodim 0501/JP BS memberikan bantuan kepada korban kebakaran di RW 01 Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sebanyak 9 polwan Polres Metro Jakarta Pusat bersama seorang Kowad perwakilan Kodim 0501/JP BS memberikan bantuan kepada korban kebakaran di RW 01 Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Mereka juga memberikan trauma healing kepada anak-anak terdampak musibah kebakaran. Kegiatan tersebut berlangsung pada Rabu (28/9/2022).
Baca juga: Kebakaran Landa Rumah di Menteng, 17 Mobil Damkar Dikerahkan

PS Kanit Dikyasa Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat Ipda Maria Ulfa mengatakan, kegiatan trauma healing merupakan wujud kepedulian dari polwan untuk meringankan beban psikologis warga khususnya anak-anak dan perempuan.

Adanya trauma healing korban kebakaran dapat kembali bangkit menjalani hidupnya dengan normal.

Polwan-polwan cantik itu juga memberikan bantuan kebutuhan berupa makanan dan minuman, keperluan perempuan seperti pembalut dan popok bayi.

"Kami juga memberikan sejumlah alat tulis dalam goodie bag untuk adik-adik yang menjadi korban. Kami turut prihatin, semoga adik-adik dan warga tetap tabah menghadapi ujian ini," ujar Maria.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)