Miris! Bayi Perempuan Masih Hidup Lengkap dengan Ari-ari Ditemukan Ditumpukan Sampah

Rabu, 28 September 2022 - 09:19 WIB
loading...
Miris! Bayi Perempuan Masih Hidup Lengkap dengan Ari-ari Ditemukan Ditumpukan Sampah
Warga Jalan Abesin, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor digegerkan dengan temuan bayi di tempat sampah. Foto: Dok/Polisi
A A A
BOGOR - Warga Jalan Abesin, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor digegerkan dengan temuan bayi perempuan di tempat sampah . Bayi tersebut akan dibawa sementara ke Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor.

Kasubsie PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto mengatakan, bayi itu ditemukan pukul 13.30 WIB pada Selasa 27 September 2022. Awalnya, ada tukang servis kulkas mendengar tangisan bayi.

"Tukang servis itu melaporkan kepada pemuda yang ada di sekitar dan para pemuda melapor kepada ibu RT," kata Asep dalam keterangannya, (28/9/2022).

Bayi tersebut ditemukan tergeletak di atas tumpukan sampah dekat semak-semak. Kondisinya masih hidup dan lengkap dengan ari-arinya.



"(Kondisi bayi) masih hidup, ibu RT membawa langsung ke bidan," jelasnya.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari orang tua bayi yang tega membuang buah hatinya itu. Untuk bayi, sementara ini akan diserahkan ke Dinas Sosial Kota Bogor.

"Sementara hasil musyawarah dengan ibu Lurah bayi tersebut akan dibawa oleh pihak Dinsos," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)