Sterilisasi Lokalisasi Rawa Malang, Satpol PP: Saat Penertiban, PSK Menghilang

Selasa, 27 September 2022 - 08:52 WIB
loading...
Sterilisasi Lokalisasi Rawa Malang, Satpol PP: Saat Penertiban, PSK Menghilang
Satpol PP melakukan penertiban lokalisasi Rawa Malang di Cilincing, Jakarta Utara. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pemkot Jakarta Utara bersama apparat kepolisan dan TNI melaksanakan kegiatan penertiban kawasan prostitusi di Rawa Malang, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (26/9/2022) malam. Sayangnya, petugas tak menemukan adanya pekerja seks komersial (PSK).

Kepala Satpol PP Jakarta Utara Yusuf Madjid mengatakan pihaknya akan terus menertibkan area lokalisasi Rawa Malang hingga segala aktivitas berhenti sepenuhnya.

”Kami akan terus melakukan operasi malam di tahap pertama,” kata Yusuf, Senin (26/9/2022). Baca juga: Kawasan Lokalisasi Rawa Malang Cilincing Ditutup, 30 PSK Dipulangkan

Dalam operasi pada malam tersebut pihak Satpol PP tidak menemukan satupun pelaku prostitusi. Namun pihaknya menyebutkan pihaknya akan terus melakukan patroli keliling untuk mencegah kegiatan prostitusi kembali marak.

Selain itu, kata dia, pihaknya akan melakukan penertiban bangunan yang berdiri tanpa izin dalam skala besar di lokalisasi Rawa Malang. Baca juga: Lokalisasi Rawa Malang Cilincing Malam Ini Bakal Ditutup



”Ketika diperlukan upaya yang lebih besar, kalau mereka terus melanggar, mungkin kami lakukan penertiban terhadap bangunan melanggar,” ucapnya.

Satpol PP Jakarta Utara berencana melakukan penertiban lanjutan pada pekan ini untuk memastikan tidak ada kegiatan prostitusi kembali.”Dalam satu pekan ini kami akan melakukan dua sampai tiga kali, hingga tempat ini tidak lagi meresahkan,” tegasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1423 seconds (11.97#12.26)