Lokalisasi Rawa Malang Cilincing Malam Ini Bakal Ditutup

Senin, 26 September 2022 - 16:58 WIB
loading...
Lokalisasi Rawa Malang Cilincing Malam Ini Bakal Ditutup
Malam ini polisi akan menutup lokalisasi Rawa Malang di Cilincing, Jakarta Utara, Senin (26/9/2022). Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Polsek Metro Cilincing Jakarta Utara bersama stakeholder membubarkan lokasi prostitusi yang berada di kawasan Rawa Malang, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (26/9/2022). Lokasi yang dianggap meresahkan tersebut mulai ditutup malam ini.

Kapolsek Cilincing Kompol Haris Akhmad mengatakan, penutupan tersebut dilakukan tim dari pihak kepolisian bersama stakeholder terkait. Mulai malam ini, lokasi tersebut sudah tak dapat beroperasi.

”Kita sudah kirim tim bersama stakeholder setempat. Disampaikan mulai malam ini untuk menutup warung-warungnya dan tidak ada lagi kegiatan serupa, apalagi melayani pria hidung belang,” kata Haris, Senin (26/9/2022).



Setidaknya ada 10 warung yang menjadi tempat prostitusi di lokasi. Dari 10 warung remang-remang tersebut terdapat puluhan pekerja seks komersial (PSK) yang menjajakan tubuhnya.

Para PSK ini akan dipulangkan ke kampung halamannya masing-masing usai lokasi ditutup. ”Total ada 10 warung dan mungkin ada sekitar 30-an PSK,” ungkapnya.

Para PSK ini akan diberikan keterampilan sebelum nantinya dipulangkan ke kampung halaman. Pelatihan akan dilakukan oleh suku dinas sosial agar setelah pulang kampung dapat memiliki ketrampilan.

”Suku dinas sosial untuk memberi pelatihan kepada para penghuni guna mendapat bekal keterampilan dan para penghuni akan dipulangkan ke kampung halaman masing-masing,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5890 seconds (0.1#10.140)