Baru Beli 2 Minggu, Motor CBX 150 Milik Warga Tambora Digasak Maling

Kamis, 22 September 2022 - 10:17 WIB
loading...
Baru Beli 2 Minggu, Motor CBX 150 Milik Warga Tambora Digasak Maling
Nasib apes dialami OS, warga Tambora, Jakarta Barat ini harus kehilangan motor sport adventure CBX 150 kesayangannya digasak maling.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Nasib apes dialami OS, warga Tambora, Jakarta Barat ini harus kehilangan motor sport adventure CBX 150 kesayangannya digasak maling. Aksi pencurian sepeda motor miliknya tersebut terjadi di Jalan Duri Utara III, Tambora, Jakarta Barat pada Minggu, 18 September 2022 sekitar pukul 04.00 WIB.

OS mengatakan, sekitar pukul 03.00 WIB dia masih belum tidur karena sedang chatting dengan temannya. "Pas orang tua mau ke Gereja motor sudah enggak ada. Gemboknya si jebol, tapi gemboknya ga ditemuin," ujarnya kepada wartawan saat dikonfirmasi, Kamis (22/9/2022).

Menurut dia, motor miliknya itu baru saja dibeli dua minggu lalu. Bahkan pelat nomor dan STNK motornya pun belum keluar.

"Baru dua minggu beli. Saya beli kredit. Belum ada pelat nomor dan STNK, rencananya mau dikirim sama dealer," ujarnya. Dalam rekaman CCTV di sekitar lokasi rumah memperlihatkan pelaku berjumlah dua orang.

Pelaku datang mengendarai sepeda motor dan langsung membobol gembok pagar rumah korban. Salah satu pelaku kemudian masuk ke area rumah mendekati motor sport adventure miliknya yang tengah terparkir.

Tak butuh waktu lama, pelaku kemudian membobol stop kontak motor dan membawa kabur motor miliknya. Terkait peristiwa itu, korban mengaku sudah melaporkan ke pihak berwajib dengan membawa bukti rekaman CCTV.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0889 seconds (0.1#10.140)