Bobol Rumah di Tebet, Maling Bertopi Gasak Harta Benda Senilai Rp60 Juta

Kamis, 22 September 2022 - 06:54 WIB
loading...
Bobol Rumah di Tebet, Maling Bertopi Gasak Harta Benda Senilai Rp60 Juta
Seorang pelaku pencurian terekam CCTV saat membobol rumah yang ditinggal penghuninya di Kawasan Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan.Foto/Tangkapan Layar/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Seorang pelaku pencurian terekam CCTV saat membobol rumah yang ditinggal penghuninya di Kawasan Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan. Akibat pembobolan rumah ini korban menderita kerugian hingga mencapai Rp60 juta.

Rekaman CCTV aksi pembobolan ini diunggah akun Instagram @merekamjakarta."Rumah yang sedang ditinggal pergi penghuninya di Tebet dibobol maling, gitar hingga perhiasan senilai Rp60 juta raib," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Kamis (22/9/2022).

Pembobolan rumah pada Minggu,18 September 2022 sore ini terjadi sat seluruh penghuni rumah pergi. Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku beraksi seorang diri mengenakan topi dan membawa tas.

Pelaku masuk dengan memanjat pagar dan mencongkel jendela bagian samping rumah tersebut. Baca: Maling 5 Kilogram Emas, 3 Pembobol Rumah Kosong Diringkus Polisi

Di dalam rumah pelaku dengan leluasa menggasak gitar merek Vender Stratocaster, tiga laptop, dua cincin dan kalung emas seberat sekitar 5 gram, jam tangan GC, dan Ipad.

Korban yang baru mengetahui rumahnya dibobol setelah pulang, telah melaporkan tindak kriminal yang dialaminya tersebut ke Polsek Tebet.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1432 seconds (10.177#12.26)