Viral Aksi Pembacokan di Bintaro, Polisi: Sudah Ditangani

Rabu, 21 September 2022 - 20:46 WIB
loading...
Viral Aksi Pembacokan di Bintaro, Polisi: Sudah Ditangani
Polisi tengah menyelidiki kejadian pembacokan yang dialami seorang pemuda, EYW (26), di Jalan Bunga Lili, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polisi tengah menyelidiki kejadian pembacokan yang dialami seorang pemuda, EYW (26), di Jalan Bunga Lili, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pembacokan itu terjadi pada Kamis, 4 Agustus 2022, dan videonya viral di media sosial (medsos).

"Saksi sudah diperiksa. Pada intinya kasus sudah ditangani dan masih berproses," ujar Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan kepada wartawan Rabu (21/9/2022).

Baca juga: Viral Sopir Taksi Online Jadi Korban Pembacokan di Cengkareng, Polisi Telusuri

Kejadian pembacokan ini bermula saat korban ingin bertemu dengan mantan kekasihnya, AB. "Rencananya ketemu untuk menyelesaikan masalah, tiba-tiba saya diserang menggunakan senjata tajam lalu pelaku melarikan diri. Teman saya juga jadi korban," kata EYW.

Korban berkenalan dengan AB melalui medsos hingga akhirnya dekat dan berpacaran. Korban saat kejadian hendak bertemu AB lantaran sang pacar baru kerap menjelek-jelekkan dirinya.

Baca juga: Pria di Bogor Tewas Bersimbah Darah di Pinggir Jalan, Diduga Korban Pembacokan

Korban juga memiliki foto dan video mesum AB dengan lelaki lain dan berniat melaporkannya ke keluarga korban. Foto dan video itu didapatkan korban dari ponselnya yang terhubung dengan email AB selama berpacaran.

"Dia minta dihapus dan saya juga ada inisiatif menghapusnya di depan dia. Ternyata ada dua orang datang bawa sajam itu," tuturnya.

Saat bertemu itu, diduga AB membawa sejumlah orang pria yang akhirnya melakukan aksi pembacokan terhadapnya. Korban sempat lari dan temannya sempat menolong. Tapi dua orang pelaku malah menyabetkan senjata tajamnya berupa golok ke korban dan temannya.

"Saya luka di kepala kena martil dan jari kelingking kena golok, 3 jahitan. Lalu teman saya kena golok di kepala sampai 14 jahitan," katanya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1436 seconds (11.252#12.26)