Viral Sopir Taksi Online Jadi Korban Pembacokan di Cengkareng, Polisi Telusuri

Minggu, 21 Agustus 2022 - 04:32 WIB
loading...
Viral Sopir Taksi Online Jadi Korban Pembacokan di Cengkareng, Polisi Telusuri
Polisi akan menelusuri kabar adanya seorang sopir taksi online yang dibacok penumpang di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi akan menelusuri kabar adanya seorang sopir taksi online yang dibacok penumpang di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Adapun kabar peristiwa itu viral di media sosial akun Instagram lensa_berita_jakarta.

Berdasarkan video yang viral, dijelaskan bahwa jari tangan seseorang yang diperban, kemudian diperlihatkan wajah seorang pria dengan dahi yang juga diperban. Pria tersebut kemudian menunjukan noda di pakaiannya yang diduga noda darah yang mengering.

Unggahan itu juga menyebutkan bahwa yang mengalami luka adalah sopir taksi online. Sopir yang belum diketahui identitasnya tersebut dibacok oleh begal yang berpura-pura sebagai penumpang pada Sabtu (20/8/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.

Baca juga: Sopir Taksi Online di Tambun Jadi Korban Begal Penumpang



"Kejadian tersebut berawal ketika sopir tersebut mendapatkan orderan penumpang di daerah sekitaran Cengkareng, Jakarta Barat," tulis akun tersebut pada Sabtu (20/8/2022).

"Namun tak berapa lama, setelah dua orang penumpang masuk mobil, tiba-tiba penumpang mencoba untuk merebut mobil dan mengancam menggunakan senjata tajam," lanjutnya.

Akun tersebut juga menyebutkan bahwa si sopir berhasil mempertahankan kendaraannya, namun ponsel atau HP miliknya berhasil dirampas pelaku. "Driver tersebut berhasil mempertahankan kendaraannya namun handphonenya diambil oleh pelaku yang berjumlah 2 orang," bunyi postingan itu.

Dari kejadian ini, sopir mengaku telah melaporkan kejadian ke kantor polisi terdekat dan berobat ke rumah sakit. Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan belum ada laporan terkait kejadian itu.

"Sampai saat ini belum ada laporan. Kalau di unggahan disebut penumpang naik dari Cengkareng, mungkin kejadian pembacokannya bukan di Cengkareng," katanya saat dikonfirmasi.

Meskipun belum ada laporan, polisi akan tetap akan menelusuri kebenaran peristiwa tersebut. "Kami cek lagi, terkait di mana kejadiannya dan lapor ke mana," ucap Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Ali Barokah.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1902 seconds (11.97#12.26)