Sopir Taksi Online di Tambun Jadi Korban Begal Penumpang

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 06:44 WIB
loading...
Sopir Taksi Online di Tambun Jadi Korban Begal Penumpang
Seorang sopir taksi online menjadi korban begal di Jalan Kintamani, Jejalenjaya, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Seorang sopir taksi online menjadi korban begal di Jalan Kintamani, Jejalenjaya, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Sopir taksi online bernama Ujang ini pun harus menderita luka robek di bagian kepala.

Tindak kriminal yang dialami Ujang ini terjadi pada Senin, 15 Agustus 2022 dini hari lalu. Ujang mengatakan, mulanya dia mendapat order dari seorang pria di sekitar underpass Tambun dengan tujuan Jalan Kintamani.

Tanpa rasa curiga, Ujang pun melajukan mobilnya ke tempat tujuan pria tersebut. Sesampainya di lokasi, pelaku meminta untuk menunggu dengan alasan adiknya akan menjemput dan membayar biaya sewa sebesar Rp29.000.

Tak lama berselang datang seorang pria yang mengendarai motor Kawasaki Ninja berwarna hijau. Baca: 13 Kali Beraksi di Jakbar, 6 Begal Sadis Ditangkap Polisi

"Pria yang naik motor membayar uang sewa. Tapi, dari arah belakang pelaku yang berpura-pura menjadi menumpang menyerang saya menggunakan pisau dan obeng," kata Ujang dikutip SINDOnews dari akun Instagram @infobekasi pada Jumat (19/8/2022).

Mendapat serangan ini, Ujang melakukan perlawanan dengan menggigit tangan pelaku. Ujang pun bergegas keluar mobil, dan berduel dengan pelaku sambil berteriak minta pertolongan warga.

Usaha ini tak sia-sia, dua pelaku kabur menggunakan sepeda motor. Meskipun Ujang harus menerima 25 jahitan di kepala akibat serangan dari pelaku. Atas kejadian ini Ujang pun melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tambun.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1315 seconds (10.55#12.26)