Astro dan Museum of Toys Luncurkan 1NTERSTELLAR di PIK Jakut

Senin, 19 September 2022 - 21:13 WIB
loading...
Astro dan Museum of Toys Luncurkan 1NTERSTELLAR di PIK Jakut
Astro dan Museum of Toys meluncurkan acara 1NTERSTELLAR di Cove Batavia PIK, Jakarta Utara mulai tanggal 15-25 September 2022. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Astro resmi bekerja sama dengan produsen Art Toys National, Museum of Toys, sebagai bagian dari komitmen perusahaan memberikan yang terbaik untuk konsumen dalam berbelanja kebutuhan harian.

Dalam rangka ulang tahun pertama, Astro dan Museum of Toys meluncurkan acara 1NTERSTELLAR di Cove Batavia PIK, Jakarta Utara mulai tanggal 15-25 September 2022. Acara berisikan banyak keseruan sekaligus memperkenalkan varian produk baru Astro Goods dan Astro Kitchen.

Konsumen yang berada di kawasan Kelapa Gading sejak 1 September 2022 sudah bisa menikmati produk Astro Kitchen yang terdiri dari produk makanan dan minuman siap santap. Ke depannya, produk Astro Kitchen akan hadir di lebih banyak area jangkauan Astro.
Baca juga: 7 Tempat Wisata di Pantai Indah Kapuk yang Wow Banget

Co-Founder & Chief Business Development Officer Astro Sherlyn Gautama mengatakan, konsep 1NTERSTELLAR adalah perpaduan angka 1 yang merupakan ulang tahun pertama Astro dan INTERSTELLAR yang berarti perjalanan antarbintang dengan memperkenalkan Airo dan teman-temannya yang merupakan maskot Astro sebagai robot astronot.

“Seperti astronot yang selalu berinovasi, di acara kali ini Astro juga menghadirkan Astro Goods dan Astro Kitchen yang tentunya dengan beragam diskon menarik,” ujar Sherlyn.

Dengan acara yang diselenggarakan selama 10 hari, pengunjung 1NTERSTELLAR dapat menikmati beragam acara menarik di antaranya light festival, art installation, pop up market, music entertainment, art performance, photospot, apps product education, games, chill & relax corner, serta Astro shopping experience.

Museum of Toys, produsen Art Toys pertama di Indonesia dengan sekitar 15.000 koleksi sejak tahun 2008, koleksi terbanyak dan terbesar di Asia ini sangat mengapresiasi kerja sama dengan Astro dengan hadirnya Patung Raksasa Airo setinggi 2,5 meter menjadi daya tarik pengunjung. Museum of Toys memproduksi karya ini satu-satunya untuk dipersembahkan kepada masyarakat.

Founder Museum of Toys Deasy Varianti Susanto mengatakan, 1NTERSTELLAR diusung Museum of Toys berkonsep antariksa yang digelar selama 10 hari yakni 15-25 September 2022 di Cove at Batavia PIK.

Makna konsep ini adalah di antara bintang-bintang yaitu sebuah perjalanan melalui ruang dan waktu di luar angkasa, menemukan tujuan dan makna hidup hadirnya sosok Airo (maskot Astro) di jagad raya.

“Dengan 1NTERSTELLAR, Astro dan Museum of Toys ingin menghasilkan karya dan pengalaman yang mengesankan dalam pikiran pengunjung,” ucapnya.

Kolaborasi ini juga merupakan bentuk nyata inovasi Astro yang tidak pernah berhenti dan kreativitas Museum of Toys dengan visinya mengangkat para pelaku seni dan kreator Indonesia. Kemudian, menjadikan ajang ini sebagai jendela bagi para kreator untuk berkreasi dan menampilkan karya mereka pada bangunan-bangunan instalasi yang menarik dan dapat dinikmati para pengunjung..

Sherlyn kembali menegaskan bahwa Astro akan selalu berinovasi dalam upaya menjadi pemimpin di industri sehingga bisa memberikan kemudahan semua masyarakat Jadetabek dalam memenuhi kebutuhan hariannya.

“Astro dalam satu tahun pertamanya sudah diunduh lebih dari 1,2 juta pengguna juga tidak lepas dari kerja keras para astronot (sebutan internal untuk staf Astro) dan dukungan para konsumen. Dan hal ini selalu mengingatkan kami bahwa inovasi tidak pernah boleh berhenti,” ungkap Sherlyn.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1660 seconds (11.252#12.26)