Anies: Kampung Susun Dibangun Sebagai Pengingat Masa Lalu dan Masa Depan Kota

Minggu, 11 September 2022 - 21:01 WIB
loading...
Anies: Kampung Susun Dibangun Sebagai Pengingat Masa Lalu dan Masa Depan Kota
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat meresmikan Kampung Susun Kunir dekat kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pembangunan Kampung Susun Kunir dekat kawasan Kota Tua, Jakarta Barat menjadi sebuah pengingat dan penanda kehidupan di dalamnya merupakan bagian dari masa lalu dan masa depan Kota Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi seluruh pihak yang ikut membangun Kampung Susun ini. "Apresiasi kepada seluruh pihak yang berkolaborasi karena kampung susun ini bisa terwujud berkat proses dialog dan perencanaan bersama dengan warga, LSM, serta jajaran Pemprov DKI," ujar Anies melalui Instagramnya @aniesbaswedan, Minggu (11/9/2022).
Baca juga: Anies: Kampung Susun Produktif Tumbuh Cakung Wujud Sejarah Panjang Perjuangan Warga Bukit Duri

Sutarno, buruh pabrik automotif yang menghuni Kampung Susun Kunir mengapresiasi Pemprov DKI yang telah memasyarakatkan dan memanusiakan warga Kampung Kunir.

“Mudah-mudahan ke depannya tidak ada lagi penggusuran, tapi ditata rapi seperti ini. Alangkah bahagianya Kota Jakarta dan warganya inilah cita cita sebagai masyarakat, warga kecil, dan juga kami sebagai buruh. Saya terharu karena insyaallah karena niat baik pasti rumah kita akan tercapai," ungkapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)