Turnamen Voli AHY Cup Jaktim Dibarengi Santunan Anak Yatim

Minggu, 11 September 2022 - 18:01 WIB
loading...
Turnamen Voli AHY Cup Jaktim Dibarengi Santunan Anak Yatim
Dalam rangka peringatan HUT ke-21, DPC Partai Demokrat Jakarta Timur menggelar turnamen voli Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Cup dan santunan anak yatim serta bantuan pangan. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21, DPC Partai Demokrat Jakarta Timur menggelar turnamen voli Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Cup dan santunan anak yatim serta bantuan pangan.

Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Timur Muhammad Alhamid menuturkan turnamen voli AHY Cup digelar dengan penuh sportivitas dengan sambutan masyarakat yang luar biasa.
Baca juga: AHY: Demokrat Bersiap Jadi Kuda Hitam di Pemilu 2024

"Setiap kampung melalui kecamatan mengirimkan tim. Dan Alhamdulillah masyarakat Malaka Sari, Duren Sawit sangat senang memeriahkan HUT ke-21 Demokrat," ujar Alhamid, Minggu (11/9/2022).

Menurutnya, Demokrat Jakarta Timur juga berinisiatif memberikan santunan kepada anak yatim lengkap dengan bantuan pangan kepada masyarakat. Hal ini dilakukan agar Partai Demokrat sesuai tagline Nasional-Religius mendapat keberkahan di umurnya yang ke-21.

Bantuan pangan ini diharapkan meringankan masyarakat di saat kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Menurutnya, kenaikan BBM telah menambah beban rakyat yang saat ini belum pulih karena hantaman pandemi Covid-19.

Peringatan HUT Partai Demokrat di Jakarta Timur ini menjadi momentum menjaga kesolidan kader dalam meraih kemenangan bersama pada Pemilu 2024. Sesuai pesan AHY, kader Demokrat harus tetap berdiri di tengah-tengah rakyat.

"Artinya, Demokrat siap menjadi juru bicara rakyat untuk mencapai harapan-harapan rakyat saat ini. Apalagi Demokrat telah terbukti 10 tahun bersama Pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membawa kesejahteraan kepada rakyat. Mudah-mudahan ke depan kita raih kembali kejayaan itu," tegasnya.
Baca juga: BBM Naik, Demokrat DKI Soroti Pemerintah yang Tidak Berhemat

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono mengatakan, turnamen voli dan santunan anak yatim digelar untuk memperingati HUT ke-21 Partai Demokrat. Dia berharap semua kader Partai Demokrat DKI tetap solid untuk mewujudkan perubahan dan perbaikan di Jakarta.

"Pesan saya kepada seluruh peserta turnamen agar senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dan mempererat jalinan silaturahmi juga memperkuat soliditas dan solidaritas sesama kader Partai Demokrat di Jakarta Timur. Ini momentum untuk meraih kemenangan bersama pada Pemilu 2024," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)