Milad Ke-8, Jamkrindo Syariah Gelar Khitanan Massal

Minggu, 11 September 2022 - 15:04 WIB
loading...
Milad Ke-8, Jamkrindo Syariah Gelar Khitanan Massal
PT Penjaminan Jamkrindo Syariah bersinergi dengan BAZNAS menggelar khitanan massal yang menyasar puluhan anak mustahik di Kantor BAZNAS, Matraman, Jakarta, Sabtu (10/9/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - PT Penjaminan Jamkrindo Syariah bersinergi dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menggelar khitanan massal yang menyasar puluhan anak mustahik. Kegiatan ini merupakan rangkaian milad Jamkrindo Syariah ke-8 yang jatuh pada 19 September 2022 mendatang.

Khitanan massal dilakukan di Kantor BAZNAS, Matraman, Jakarta, Sabtu (10/9/2022) dengan menyasar 80 anak mustahik yang berusia di bawah 8 tahun sebagai penerima manfaat. Anak-anak juga mendapatkan santunan sebesar Rp800 ribu dan berbagai bingkisan menarik.
Baca juga: Jamkrindo Gencar Sosialisasikan Penjaminan Kredit Modal Kerja

Direktur Keuangan, SDM & Umum Jamkrindo Syariah Endang Sri Winarni mengatakan, terus berupaya memberi manfaat kepada masyarakat luas, salah satunya melalui khitanan massal sebagai salah satu kegiatan menyemarakkan milad ke-8 JamSyar.

"Jamkrindo Syariah berupaya hadir di tengah masyarakat melalui beragam kegiatan bermanfaat. JamSyar juga tengah menyiapkan kegiatan renovasi musala, pemberian sound system, alat sholat, wakaf Al-Quran, dan perbaikan jalan. Insyaallah semoga seluruh rangkaian acara berjalan lancar dan memberi keberkahan bagi kita semua," ujar Endang.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut bersumber dari dana zakat perusahaan yang disalurkan melalui BAZNAS sebesar Rp817.635.000 yang dikemas menjadi kegiatan penuh manfaat.

Endang turut mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS yang menyukseskan acara ini. Dia berharap kolaborasi yang terjalin akan terus terjaga dengan baik di kemudian hari.

"Jamkrindo Syariah telah lama bersinergi dengan BAZNAS dalam berbagai program positif yang manfaatnya dapat dirasakan masyarakat luas. Semoga kerja sama antara Jamkrindo Syariah dan BAZNAS dapat dikembangkan di bidang lain dan terjalin dengan baik," ungkapnya.
Baca juga: Jamkrindo Dampingi UMKM Peroleh Legalitas Izin Usaha

"BAZNAS sebagai mitra PT Penjaminan Jamkrindo Syariah sejak lama, tentu menyambut baik acara yang penuh manfaat ini. Di milad ke-8, PT Jamkrindo Syariah tak berhenti menebar kebaikan dan menunjukkan kepeduliannya kepada sesama. Semoga kegiatan penuh manfaat ini dapat menjadi contoh baik di tengah masyarakat," ujar Pimpinan BAZNAS Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Saidah Sakwan.

Dalam menyambut milad Jamkrindo Syariah, BAZNAS langsung bergerak cepat menyiapkan seluruh hal yang diperlukan dalam khitanan massal ini. Salah satunya mengerahkan tim kesehatan dari Rumah Sehat BAZNAS (RSB) yang sudah berpengalaman dalam khitanan massal.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)