MUI Salurkan Donasi Warga Depok Rp2,3 Miliar untuk Palestina

Jum'at, 08 Desember 2023 - 09:38 WIB
loading...
MUI Salurkan Donasi Warga Depok Rp2,3 Miliar untuk Palestina
Warga menggalang bantuan donasi untuk Palestina. Foto: Ilustrasi/MPI/Dok
A A A
DEPOK - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok menyalurkan donasi kemanusian untuk Palestina dari masyarakat Depok senilai Rp2,3 miliar. Donasi itu disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI.

"Saya bersama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kota Depok Gandara Budiana, Ketua Baznas Depok Endang Ahmad Yani, dan Presiden Qupro Indonesia Ali Amri menyerahkan langsung bantuan donasi yang berhasil terkumpul dari masyarakat Kota Depok melalui Baznas RI," ujar Sekretaris MUI Depok Khaerullah Ahyari dalam keterangannya, Jumat (8/12/2023).



Khaerullah menyebutkan donasi tersebut terkumpul saat aksi kemanusiaan Depok bersama Palestina yang berlangsung pada Minggu (27/11/2023) lalu.
Khaerullah mengucapkan terima kasih kepada warga yang hadir dan berdonasi pada acara aksi kemanusiaan Depok bersama Palestina itu. Sehingga bisa terkumpul donasi yang jumlahnya sangat banyak.

"Terima kasih kepada masyarakat yang hadir dan mendukung serta memberikan donasinya. Semoga diberikan keberkahan oleh Allah Subhanahu wa ta'ala," ucapnya.



Lebih lanjut, Khaerullah berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga Palestina, khususnya penduduk Gaza yang saat ini sedang dilanda perang.

"Semoga perang segera berakhir dan warga Palestina segera mendapatkan kemerdekaannya," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)