alexametrics

Ratusan Personel TNI ‘Serbu’ Mapolres Metro Jakarta

loading...
Ratusan Personel TNI ‘Serbu’ Mapolres Metro Jakarta
Para personel TNI dan Polres Metro Jakarta Utara dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolres Metro Jakarta Utara, Rabu (1/7/2020). Foto: SINDOnews/yohannes tobing
A+ A-
JAKARTA - Ratusan personel TNI mendatangi Mapolres Metro Jakarta Utara. Namun jangan salah sangka, mereka memberikan kejutan kepada para punggawa di Hari Bhayangkara ke-74.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan kedatangan ratusan personel TNI ini merupakan peristiwa yang tidak terduga. "Tentu kami mengucapkan terima kasih atas kejutan yang didapat," kata Budhi di Mapolres, Rabu (1/7/2020).

(Baca: HUT Bhayangkara ke-74, Perantau Asal Papua Terima Bantuan Sembako)

Menurut Budhi, para personel TNI yang hadir berasal dari Kodim Arhanud. Selain itu juga dari TNI Angkatan Laut seperti Lantamal III, Puspomal, Kolinlamil dan Marinir. Para tamu yang hadir memberikan kejutan dan tanda ucapan ulang tahun yang beragam dari kue hingga spanduk ucapan selamat ulang tahun.



"Semua ini atas kerja keras dan kerja sama yang sama-sama kita lakukan. Sehingga kita dapat menjalankan tugas dengan baik," tutur Budhi.

(Baca: HUT Bhayangkara ke-74, Bareskrim Gelar Lomba Cyber Police Festival)



Atas apresiasi tersebut, Budhi mengakui bahwa masih banyak hal yang perlu dibenahi Polri usia Bhayangkara yang ke-74. Hal ini pun bisa dilihat salah satu dari hasil sejumlah survei mengenai citra polisi di mata masyarakat. Namun, hal itu menjadi pelecut untuk memompa kinerja dan pelayanan yang jauh lebih baik.

"Ya tentunya ke depan ada beberapa hal yang harus kita perbaiki dalam hal pelayanan kepada masyarakat tentunya. Walaupun dari survei citra Polri cukup baik tapi masih ada kekurangan, tapi saya pikir itu menjadi koreksi buat kita dan akan terus kita perbaiki di masa yang akan datang," ungkapnya.
(muh)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak