Gelar Jalan dan Senam Sehat di SUGBK, KBPP Polri Ingin Indonesia Sehat

Minggu, 14 Juli 2024 - 10:18 WIB
loading...
Gelar Jalan dan Senam...
KBPP Polri kembali menggelar Gebyar KBPP Polri 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu (14/7/2024). KBPP Polri ingin Indonesia sehat dan bersatu padu. Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) kembali menggelar Gebyar KBPP Polri 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu (14/7/2024). KBPP Polri ingin Indonesia sehat dan bersatu padu.

"Sebenarnya itulah Indonesia yang kita impikan yaitu Indonesia sehat, yang bersatu-padu, bergotong-royong, dan bekerja nyata, yang berinovasi dalam suasana gembira. Saya berharap semoga kita semua senang dan berbahagia serta mengalirkan energi yang positif kepada bangsa," ujar Ketua Umum Pengurus Pusat KBPP Polri Evita Nursanty, Minggu (14/7/2024).



Peringatan HUT Bhayangkara menjadi momentum penting bagi KBPP Polri untuk menunjukkan kebanggaan menjadi anak polisi sekaligus menunjukkan dukungan dan kontribusinya baik kepada Polri, pemerintah, masyarakat, bangsa, dan negara menuju Indonesia Emas. Caranya, dengan membangun generasi sehat, berkualitas, berkompeten, dan berdaya saing tinggi.

Anggota DPR itu menuturkan hadirnya ribuan warga bersama keluarga Polri dalam kegiatan Gebyar KBPP Polri dalam memeriahkan Hari ke-78 Bhayangkara menunjukkan keluarga besar Polri selalu bersama-sama dengan masyarakat dalam gerak pengabdiannya kepada Polri, masyarakat, bangsa, dan negara. Adapun tantangan yang dihadapi Polri saat ini dan ke depan juga tidak ringan.

Dalam hal ini, keberadaan KBPP Polri yang solid, modern, mandiri, dan berwibawa akan terus mendukung semua program-program Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Kemudian, upaya Polri menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam negeri sekaligus membangun hubungan harmonis antara polisi dan masyarakat.

"Kita percaya dengan dukungan masyarakat luas termasuk yang hadir pada kegiatan kali ini, Polri yang makin profesional dan amanah akan semakin dicintai masyarakat," tuturnya.

Adapun ribuan peserta antusias mengikuti kegiatan Gebyar KBPP Polri yakni KNPI, FKPPI, HIPAKAD, PPAL, PPAU, Senkom, Pokdar, kelompok disabilitas, kelompok Wanita Berkebaya, komunitas Zumba, aerobik, line dance, masyarakat pencinta olahraga, serta Keluarga Besar Polri.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)