alexametrics

HUT Bhayangkara ke-74, Perantau Asal Papua Terima Bantuan Sembako

loading...
HUT Bhayangkara ke-74, Perantau Asal Papua Terima Bantuan Sembako
Karopaminal Divpropam Mabes Polri Brigjen Pol Brigjen Pol Nanang memberikan bantuan sembako kepada warga perantau dan musisi dari Papua di Mess Cendrawasih, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2020). Foto/Dok. SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Memperingati HUT Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli, Polri terus menggelar bakti sosial. Kali ini 181 paket bantuan sembako diberikan kepada warga perantau dan musisi dari Papua yang tinggal di Mess Cendrawasih, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2020).

Karopaminal Divpropam Mabes Polri Brigjen Pol Brigjen Pol Nanang bersama Karo Wabprof Divpropam Mabes Polri Brigjen Pol Eko Sukriyanto memimpin kegiatan pembagian paket sembako ini. Mereka mewakili Kapolri Jendral Polisi Idham Azis.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita bisa membantu beban masyarakat yang memerlukan karena dampak Covid-19. Dan mudah-mudahan apa yang dilakukan kita ini mendapat ridho dari Allah SWT," kata Eko. (Baca juga: HUT Bhayangkara, Mahfud MD Minta Polri Tetap Terbuka Terhadap Kritik)

Ketua RT 16/9 Kebun Melati, Tanah Abang, Frans Sisir mengatakan, selama 4 bulan pandemi Covid-19 tidak ada satu pun warganya yang positif. "Puji Tuhan kita masih dalam zona aman. Kita tetap menerapkan anjuran kesehatan pemerintah baik di lingkungan Mess Cendrawasih maupun warga yang akan pergi keluar," ucapnya.



Frans menegaskan seluruh warga Mess Cendrawasih akan ikut berperang bersama pemerintah dan TNI-Polri melawan Covid-19. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Polri yang peduli terhadap masyarakat Papua. (Baca juga: Demi Keselamatan Jiwa, DKI Perpanjang Masa PSBB Transisi hingga 14 Hari)

"Saya mewakili warga sini, mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri atas bantuan ini. Semoga Polri diberkati Tuhan kesehatannya, keluarganya, dan semoga berlimpah-limpah berkat yang Tuhan berikan. Selamat Hari Bhayangkara ke-74, Semoga Polri makin jaya," ujarnya.
(poe)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak