Gara-gara Ditegur, Pemotor Keroyok Warga di Gandaria Tengah

Senin, 29 Agustus 2022 - 13:45 WIB
loading...
Gara-gara Ditegur, Pemotor Keroyok Warga di Gandaria Tengah
Seorang warga jadi sasaran pengeroyokan sejumlah pengendara motor di Jalan Gandaria Tengah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Seorang warga jadi sasaran pengeroyokan sejumlah pengendara motor di Jalan Gandaria Tengah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Aksi pengeroyokan dipicu gara-gara pelaku tak terima ditegur korban.

Aksi pengeroyokan itu viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @infojaksel.id. Disebutkan, kejadian itu berlangsung Sabtu, 27 Agustus 2022 di Jalan Gandaria Tengah.



Korban bersama temannya saat itu tengah makan gultik di lokasi, mendadak sejumlah motor melintas menggunakan knalpot bising.

Salah satu teman korban menegur pemotor itu, karena knalpotnya yang bising. Namun, pemotor itu tak terima hingga akhirnya menghampiri korban dan teman-temannya lalu melakukan dugaan pengeroyokan tersebut.

Tampak dalam video itu, korban dan teman-temannya dikerubungi sejumlah orang, dipukuli dengan tangan kosong, dan kursi plstik yang ada di lokasi.



Korban disebutkan mengalami luka-luka di bagian punggung, tangan, dan kepalanya pasca dianiaya.

Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Donni Bagus Wibisono mengatakan, korban telah membuat laporan ke Polsek Kebayoran Baru pasca kejadian itu. Saat ini, polisi tengah menyelidiki lebih lanjut laporan tersebut.

"Saat ini anggota (polisi) tengah melakukan penyelidikan di lapangan," katanya saat dikonfirmasi, Senin (29/8/2022).
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2372 seconds (0.1#10.140)