Polisi Amankan 12 Terduga Pelaku Pengeroyokan di Ponpes Tangerang

Minggu, 28 Agustus 2022 - 10:24 WIB
loading...
Polisi Amankan 12 Terduga Pelaku Pengeroyokan di Ponpes Tangerang
Polisi mengamankan 12 terduga pelaku pengeroypkan santri di salah satu pondok pesantren Kota Tangerang hingg meninggal dunia. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Polres Metro Tangerang Kota mengamankan 12 santri senior yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap adik kelas mereka. Sebelumnya, seorang santri pondok pesantren di wilayah Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh meninggal dunia.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, dari informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut disinyalir akibat provokasi dari salah seorang pelaku karena diduga tersinggung dengan perilaku korban.

"Korban dianiaya oleh para pelaku karena diprovokasi oleh pelaku yang berinisial AI (15),” kata Zain di Tangerang, Minggu (28/8/2022).

Kasus pengeroyokan ini tengah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota. Para pelaku dan saksi dibawa ke Mako Polres Metro Tangerang Kota untuk penyidikan lebih lanjut.



"Korban pada saat di Rumah Sakit Sari Asih Cipondoh terlihat tanda lebam di muka, kepala dan dada serta keluar darah di hidung dan buih di mulut korban, untuk memastikan penyebab kematian, saat ini sedang dilakukan autopsi terhadap korban," tutup Zain.

Sebelumnya diberitakan, seorang santri pondok pesantren di wilayah Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang meninggal dunia diduga usai dikeroyok seniornya pada Sabtu 27 Agustus 2022. Pengeroyokan ini diduga terjadi karena provokasi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)